me

Daftar Harga Hp Huawei November 2020 & Spesifikasi Huawei Y7a

Nov 10, 2020.By Jarvis
Bagikan

Source by consumer.huawei.com

Daftar Harga HP Huawei November 2020

ProdukHarga 
Huawei Y7 ProRp2,610,000
Huawei P30 LiteRp2,979,100
Huawei Nova 3IRp3,499,000
Huawei Nova 5TRp4,599,000
Huawei Mate 30 ProRp8,496,000
Huawei P20Rp8,800,000
Huawei P30 ProRp9,099,000
Huawei Mate 20Rp10,500,000
Huawei P20 ProRp11,600,000
Huawei Mate 20 ProRp13,800,000

Notes : Harga bisa berubah kapan saja.

Gimana? Apakah smartphone incaran kamu ada di daftar harga Hp Huawei Terbaru November 2020. Kalau ada? Buruan cek sekarang sebelum harganya berubah. Setelah itu, kita akan bahas brand Huawei yang tentu sudah nggak asing lagi buat kamu, kan? Merk smartphone satu ini hadirkan aneka spesifikasi mumpuni yang siap menunjang aktivitas kamu, khususnya di bidang fotografi. Bukan rahasia lagi, jika kamera smartphone Huawei bisa membuat hasil jepretan Blibli Friends tampak seperti profesional.

Baru-baru ini Huawei merilis smartphone terbaru yang disebut dengan Huawei Y7a. Smartphone yang mengusung banyak fitur serta teknologi baru ini langsung membuat banyak orang tertarik dan bertanya-tanya mengenai spesifikasi Huawei Y7a. Jika kamu juga salah satunya, langsung aja yuk intip spesifikasi Huawei Y7a berikut.

BACA JUGA: Rekomendasi Handphone dengan Daya Baterai Besar

______________________________________

Layar

Huawei Y7a with Kirin 710A, 48MP quad-camera setup launched: Price, specifications - MySmartPrice
Source by consumer.huawei.com

Huawei Y7a mengusung layar berpanel IPS LCD dengan ukuran 6.67 inci. Ukuran layar yang terbilang lebar dan bisa menunjang aneka aktivitas harian kamu. Dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, kamu bisa menonton film favorit serta bermain game dengan lebih nyaman. Perihal bobotnya, produk Huawei ini memiliki bobot yang terbilang ringan, yakni hanya 206 gram saja, lho.

Prosesor

Selain dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 yang terbaru, Huawei Y7a ini juga telah mendapat dukungan dari Kirim 710A. Dukungan chipset tersebut membuat smartphone ini bekerja dengan lebih kencang dan optimal. Hal ini juga semakin ditunjang berkat kapasitas RAM sebesar 4 GB yang sudah disematkan. Mengakses aplikasi berat tak akan lagi mudah lag dengan smartphone satu ini.

Untuk kapasitas memori internalnya, tersedia dua pilihan ROM yang bisa dipilih, yakni ROM 64 GB dan 128 GB. Meski sudah menawarkan kapasitas memori internal yang besar, kamu juga masih bisa menambahkan slot memori eksternal, lho. Menarik, bukan? Dengan begitu, kamu bisa leluasa menyimpan aneka file berupa foto, video, dokumen, dan masih banyak lagi.

Kamera

Kamera menjadi salah satu fitur andalan Huawei Y7a, konsep quad camera yang diusung membuat kamu bisa mengabadikan momen dengan jepretan yang berkualitas. Bahkan, kamera utamanya aja hadir dengan resolusi 48 MP yang sangat besar, lho. Resolusi besar ini siap menunjang hasil jepretan foto hingga perekaman video kamu.

Nggak cuma hadir dengan lensa wide aja, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan lensa ultrawide 8 MP, lensa macro 2 MP, dan terakhir lensa depth 2 MP. Beralih pada kamera selfie, Huawei Y7a hadir dengan satu buah lensa wide beresolusi 8 MP. Kamera depan ini siap abadikan foto selfie kamu dengan hasil yang lebih jernih dan detail. Keren, kan?

Baterai

Selain kamera, fitur andalan Huawei Y7a juga terletak pada kapasitas baterai. Gimana nggak, smartphone satu ini dilengkapi dengan baterai non removable dengan kapasitas 5000 mAh, lho. Kapasitas yang sangat besar ini bisa menunjang aktivitas kamu di luar ruangan. Sekalipun tak membawa powerbank atau jauh dari aliran listrik, hal ini nggak akan membuat kamu khawatir jika baterai mudah habis. Terlebih, Huawei juga nggak lupa untuk menambahkan teknologi fast charging 22.5W di dalamnya.

______________________________________

BACA JUGA: Ini Dia 4 Rekomendasi Handphone Kece dengan Rasio Layar 18:9

Kabarnya, smartphone baru Huawei ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 2.7 jutaan. Harga yang terjangkau dan murah untuk sebuah smartphone yang kaya akan fitur unggulan. Selain tersedia di gerai resmi, Huawei Y7a ini dipastikan akan tersedia di berbagai toko online, nggak terkecuali Blibli. Selain bisa membeli Huawei Y7a lebih mudah, kamu juga bisa mendapatkan harga Huawei Y7a lebih murah, lho.

BELI HP HUAWEI TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya