me

Happy Kapan Saja, Pakai Tas Warna Warni Untuk Setiap Aktivitas

Feb 27, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Dengan segala kesibukan kita tiap hari, tenggelam dalam aktivitas dan deadline, lalu – seperti banyak orang bilang – lupa bahagia itu rasanya sangat normal. Apalagi untuk kita yang tinggal di kota besar. Kerja keras bagai kuda, mencari uang, lalu nggak happy – nggak mau, kan?

Bagaimana kalau sebagian uang dari hasil kerja keras tadi kamu investasikan untuk membeli tas warna-warni yang melihatnya sekilas saja sudah bikin happy. Tidak ada yang menyangkal bahwa barang-barang berwarna mampu memancing perasaan khusus saat kita melihatnya. Jadi, kalau saat ini tas kerja dan hangout kamu mentok di warna hitam, mungkin saatnya memulai langkah baru dengan mengganti ke tas berwarna? Apa warna kesukaan kamu? Mulai dari situ.

Kebetulan banget, tahun 2020 ini tas warna-warni diprediksi akan mendominasi (apapun modelnya). Jadi, ini tahun yang tepat untuk menyelipkan lebih warna dalam aktivitas keseharian kamu. Ditambah, aksesori seperti tas berwarna dapat menjadi aksen istimewa atau nilai lebih dari penampilan kamu, lho. Pakaian ke kantor yang biasanya warna cenderung kaku dan monoton dalam palet-palet konvensional dapat kamu segarkan dengan pilihan tas kerja berwarna. Semua mata akan tertuju padamu.

Simak rekomendasi tas-tas keren bertabur warna di bawah ini yang dapat temani aktivitas kamu, memberi cipratan warna segar yang mungkin sedang kamu butuhkan sekarang.

Tas untuk ke kantor
Photo via blibli.com

Melihat kiri dan kanan, rasanya tas kantor semua orang itu cenderung warna-warna dasar seperti hitam, cokelat dan biru. Jujur, membosankan. Kalau memang lingkungan kantor sudah sangat serius, sebenarnya tak pernah ada aturan khusus mengenai model tas kantor. Hanya, karena faktor kebiasaan, orang ingin melengkapi gaya kantoran mereka dengan model tas yang sama seriusnya.

Nah, untuk penyegaran, coba geser sebentar tas kerja kamu yang serius itu dengan tas kerja baru yang berwarna. Lebih suka ransel untuk ke kantor (banyak lho mereka yang berjas lebih senang memakai ransel), ada tas ransel wanita dari Blackkelly yang hadir dengan warna merah menyala. Warna merah yang dijamin bikin segar mata yang memandang. Atau sling bag bahan nylon warna ultramarin dari TUMI yang keren ini. Warna birunya cenderung lebih terang. Bisa tetap jadi aksen lebih di gaya kantoran kamu.

RANSEL MERAH KEREN BUAT KE KANTOR, TANGAN BEBAS GERAK

Tas kasual untuk hangout
Photo via blibli.com

Karena tas buat jalan-jalan atau nongkrong bebas semau kita maka memilih tas santai yang berwarna bukan masalah besar. Apalagi jaman sekarang, di mana segala model tas dengan banyak jenis warna gampang ditemukan. Misalnya warrior bag warna kuning dari brand lokal BYO yang keren dan gemas ini. Terbuat dari PVC dan lateks, modelnya cocok untuk kamu yang memang gemar tampil beda.  Lalu ada tas yang terinspirasi dari Star Wars rilisan seniman lokal S.rw ini. Warnanya hijau kalem, bisa jadi sling bag dan dipakai layaknya clutch.

Senang warna pink, ada tas selempang Campbell warna hot pink dari Fossil yang dijamin bikin gaya hangout kamu makin keren. Terakhir ada sling bag warna kuning mustard bergaya klasik dari Les Catino. Warna kuningnya segar banget untuk dipadu-padankan dengan pakaian apapun.

TAS FASHION KEREN DARI PVC UNTUK GAYA HANGOUT YANG SUPER TRENDY

Tas arisan atau kondangan
Photo via blibli.com

Sejatinya nggak semua tas santai bisa dipakai buat arisan atau kondangan, dong. Kamu butuh tas dengan model elegan, detail menawan bila perlu, dan warna yang mendukung pastinya. Ya kecuali arisan antar teman yang cenderung super santai, kamu bebas melengkapi outfit dengan tas apapun. Kalau kondangan seperti nikahan, acara kantor, kamu perlu tas seperti paparan di atas. Ditambah, tas kondangan biasanya bukan sling bag atau tas selempang alias lebih cenderung bergaya clutch. Seperti Mara handbag dari brand Wovlea yang terbuat dari kulit asli ini. Modelnya mewah, cocok dipadukan dengan batik terbaik kamu.

TAS KONDANGAN MEWAH BUAT KAMU BERGAYA ELEGAN

Sudah cukup banyak, kan rekomendasinya? Dari tas kantor, nongkrong, sampai kondangan yang rasanya cukup meliputi semua aktivitas kita sebagai warga urban. Mungkin nih, saat beban kerjaan sedang banyak, warna tas kerja kamu yang cerah bisa sedikit membangkitkan semangat. Ayo kepoin semua tasnya, klik link yang tersedia, dan belanja tas favorit kamu di blibli.com. Belanja tanpa was-was, karena bebas ongkir, barangnya 100% asli, dan transaksi juga aman.

Tag: