me

Handuk Harus Diganti atau Gak sih?

May 11, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Hi Blibli Friends, siapa disini yang udah pakai handuknya selama lebih dari 2 tahun? Ternyata waktu penggunaan handuk itu cuman sampai 2 tahun aja loh! Hal tersebut dikarenakan serat yang terdaat handuk sudah tidak bagus lagi karena sudah dipakai secara terus menerus. Maka dari itu, penting banget nih buat kalian untuk memiliki 3-4 handuk yang dapat dipakai secara bergantian agar jangka waktu penggunaannya itu lebih lama. 

Pengen sih punya banyak handuk supaya kulit tetap sehat, tapi mahal BliMin! 🙁 

Eits, kata siapa semua handuk mahal? Kalian udah tau Truu belum?  

Handuk Mandi TRUU menghadirkan design yang Exclusive dengan harga yang ramah dikantong loh! Mulai dari Rp 119 ribuan aja, kamu bisa memiliki handuk dengan kualitas yang jempolan. Dibuat dari 100% Cotton, membuat handuk cepat menyerap air namun tetap terasa lembut dan halus di kulit. Dengan menggunakan serat yang lebih panjang dan kuat, membuat handuk Truu lebih awet dan tidak mudah robek.  

Tapi gampang luntur gak nih BliMin?  

Tentu tidak dong! Truu menggunakan metode pencelupan warna yang terbaik, hal itu ditujukam agar memastikan warna pada handuk tidak mudah luntur meski dicuci berulang kali. Jadi kalian gak perlu khawatir deh kalau handuk kalian akan luntur. 

Sekarang kalian sudah tahukan sebagus apa handuk mandi dari Truu? Jadi tunggu apalagi, cepetan pesan handuknya DI SINI!!!! 

Buat kalian yang bingung dalam memilih handuknya, berikut adalah rekomendasi dari BliMin! 

  • TRUU Handuk Ekslusif Luxury Grey TR.T002 

TRUU Handuk Ekslusif Luxury Grey TR.T002

  • TRUU Handuk Ekslusif Navy Blue TR.T005 

TRUU Handuk Ekslusif Navy Blue TR.T005

  • TRUU Handuk Ekslusif Army Green TR.T004 

TRUU Handuk Ekslusif Army Green TR.T004

Tag: