[HANDS ON] PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L

Blibli Friends membutuhkan modem wifi berkecepatan 4G/LTE untuk mendukung pekerjaan sehari-hari? PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L mungkin bisa jadi salah satu solusi. Modem berdesain simpel buatan Indonesia ini bisa dipasangi semua kartu dari provider GSM jaringan 4G dan bisa menyambungkan kamu dengan koneksi hingga 150Mbps.

KLIK DI SINI UNTUK BLIBLI SEKARANG PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L DI BLIBLI.COM!

Desain Simpel dengan 3 Lampu Indikator

 

Desain simpel mungkin jadi prioritas PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L ini. Ukurannya mini (106 x 65 x 16mm) dan bobotnya ringan, hanya 103 gram jika dipasangi baterai. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 2000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam setelah dicas penuh.

PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L ini dilengkapi lampu indikator OLED yang menyala jika kamu menekan tombol power yang ada di bagian atas modem. Sebagai informasi, ini dia arti dari lampu OLED yang ada di PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L:

Lampu Power

Amber: Charging

Biru: Baterai hampir penuh sampai dengan penuh (60-100%) atau pengisian sudah selesai

Hijau: Isi dari baterai sudah setengah (10-50%)

Merah: Isi baterai terlalu lemah dan mendekati mati

Berkedip: <10%

Ungu berkedip: SMS baru

Lampu Indikator Sinyal

Biru menyala terus menerus: Teregistrasi pada jaringan LTE (tetapi tidak terhubung ke internet)

Biru berkedip: Terhubung pada jaringan internet LTE

Hijau menyala terus menerus: Teregistrasi pada jaringan 3G (tetapi tidak terhubung ke internet)

Hijau berkedip: Terhubung pada jaringan 3G

Ungu menyala terus menerus: Teregistrasi pada jaringan 2G (tetapi tidak terhubung ke internet)

Ungu berkedip: Terhubung pada jaringan internet 2G

Merah berkedip: No Service (Jaringan GSM tidak terdeteksi/perangkat bermasalah)

Lampu Indikator Wifi

Biru menyala terus menerus: Tidak ada yang terhubung ke wifi

Biru berkedip: Ada perangkat yang terhubungke wifi

Biru berkedip: WPS aktif

Cukup banyak ya indikator lampu yang harus dipahami? Ya, mungkin pengguna perlu sedikit adaptasi untuk bisa mengerti makna dari masing-masing warna lampu. Tapi bisa jadi ini salah satu strategi agar modem bisa lebih tahan lama karena tidak membutuhkan power untuk LED.

Instalasi Perangkat

Perangkat ini cukup mudah diinstalasi. Cukup pasang kartu GSM yang sudah terkoneksi ke jaringan 4G. Untuk penggunaan awal, hubungkan PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L ke perangkat laptop/computer menggunakan kabel USB bawaan. Nyalakan tombol power, PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L sudah siap menghubungkanmu dengan internet berkecepatan tinggi.

Untuk pemakaian nirkabel, aktifkan wifi pada perangkat laptop atau gadget, kemudian tekan tombol WPS yang ada di samping tombol power. Kemudian hubungkan perangkatmu dengan modem ini.

Mekanisme Koneksi

PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L bisa digunakan untuk 11 perangkat. Modem ini juga diklaim kompatibel XP, Vista, Windows 7/8/8.1, Mac, Linux, Android 2.2 ke atas, iOS 4.3.3 ke atas. Sebagai gambaran, ini dia mekanisme koneksi yang bisa didukung modem ini:

Secara umum, modem ini cocok untuk berbagai kebutuhan pribadi atau kantor yang membutuhkan satu modem untuk banyak gadget mulai dari laptop, smartphone, tablet, hingga game device. Pengguna juga bisa menggunakan modem ini untuk dihubungkan dengan kabel ke PC sekaligus wifi modem untuk perangkat nirkabel lainnya.

Daya tahan baterainya lumayan, satu kali charge full, bisa bertahan hingga 10 jam. Pengguna juga bisa memilih sendiri kartu dengan koneksi 4G yang paling cepat koneksinya untuk bisa terhubung ke internet.

Spesifikasi Produk

Kecepatan Data 150 Mbps
Tipe Modem Modem MiFi
Berat 103g (with battery)
Brand PROLINK
Kesesuaian OS
Dimensi Produk 106 x 65 x 16mm (L x W x H) (product only)
Teknologi Jaringan – LTE TDD: 2300MHz (Band 40) – LTE FDD: 900MHz (Band 8)/ 850MHz (Band 5)/ 1800MHz (Band 3)/ 2100MHz (Band 1) – UMTS: 900MHz (Band 8)/ 850MHz (Band 5)/ 2100MHz (Band 1) – GSM: 850/ 900/ 1800/ 1900MHz
Lain-lain
Kelengkapan Paket 1 x PRT7011L Portable 4G LTE WiFi Hotspot 1 x USB Charging Cable 1 x 2000mAh Lithium (Li-ion) Battery 1 x Quick Installation Guide (QIG)
Display OLED
Baterai – Kapasitas: 2000mAh Li-Ion Battery – Penggunaan : hingga 10 jam

 

Penasaran dengan performa PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L? Blibli Friends bisa mendapatkannya di Blibli.com seharga Rp 765.000. Gak perlu bingung karena kamu bisa memanfaatkan cicilan 0% dari berbagai bank, gratis pengiriman, beragam pilihan cara pembayaran, hingga jaminan atas kualitas.

KLIK DI SINI UNTUK BLIBLI SEKARANG PROLiNK Portable 4G LTE WiFi Hotspot PRT7011L DI BLIBLI.COM!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY