Tips Memilih Hampers Lebaran Unik, Hari Raya Jadi Makin Berkesan

Apr 11, 2022.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Nggak terasa puasa kali ini sudah berjalan beberapa minggu. Meski masih ada waktu beberapa minggu lagi menuju lebaran, kamu tentu sudah merencanakan untuk memberi hampers ke orang terdekat. Rasanya memberikan bingkisan pada orang-orang tersayang sudah menjadi tradisi lebaran dari tahun ke tahun. Yang menjadikan hampers menjadi berkesan adalah, packagingnya yang nggak biasa menjadi Hampers Lebaran Unik.

Bingkisan ini ditata sedemikian rupa agar tetap cantik dengan pembungkus yang juga nggak kalah cantiknya. Tentu saja hal ini membuat pemilik usaha hampers berlomba-lomba untuk membuat secantik mungkin. Isinya bisa terdiri dari 4 atau 5 kue. Bisa juga sesuai dengan permintaan pembeli. Jika kamu sedang mencari hampers lebaran unik, kamu bisa simak tips memilih dan rekomendasi hampers lebaran unik di sini. Apa saja?

BACA JUGA : Beda Juicer dan Blender, Biar Nggak Ketuker

———————————————————————————————————————————————

Tips Memilih Hampers

Dalam memilih hampers lebaran, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti di bawah ini.

  1. Tentukan Penerima

Untuk dapat mengirimkan hampers, kamu tentu perlu tahu terlebih dulu siapa penerima bingkisan cantik tersebut. Karena masing-masing orang punya karakter dan preferensinya sendiri. Untuk itu, hindari berasumsi bahwa memilih hampers harus bisa cocok untuk semua orang yang dituju. Kamu bisa menyesuaikan bingkisan tersebut dengan karakter si penerima. Misalnya, jika si penerima punya hobi memasak, kamu bisa memberikan hampers berisi peralatan masak terbaru.

Tentu saja kamu butuh usaha lebih keras untuk memikirkannya. Namun, rasa bahagia setelah penerima senang dengan hampers nggak ada tandingannya lho, Blibli Friends. Jika sudah membuat daftar siapa saja penerima hampers dan mengetahui apa yang mereka sukai, kamu bisa mencari hampersnya di situs belanja online agar lebih mudah.

  1. Pilih Produk untuk Isi Hampers

Tentukan isian dari hampers tersebut. Kamu bisa membelinya sepaket sesuai isian dari penjual, atau merangkai sendiri hampersmu. Pastinya kamu harus memilih produk-produk berkualitas yang awet untuk jangka panjang. Akan lebih aman jika kamu memilih sendiri isiannya lalu dibungkus sendiri atau meminta penjual untuk memasukkan isian pilihan di hampersmu.

Mau beli atau membuatnya sendiri, keduanya sama-sama punya makna mendalam bagi penerimanya. Jadi, pastikan dulu isian hampers adalah produk yang mumpuni agar tetap dalam kondisi baik saat pengiriman.

  1. Pilih Kemasan Menarik

Seperti yang sudah diuraikan pada poin pertama, kemasan menjadi salah satu daya tarik bagi sebuah hampers. Kemasan luar ini dapat menentukan penilaian penerima terhadap pengirim, yaitu kamu, Blibli Friends. Untuk itu, jangan ragu memilih kemasan yang paling baik, paling menarik, dan paling berkualitas. Usahakan juga agar pemilihan kemasan pembungkus ini nggak terlalu ramai untuk menghindari kesan “norak” atau terlalu berlebihan.

Pilihlah warna-warna netral yang biasa digunakan saat lebaran. Misalnya cokelat, abu-abu, hijau, marun, biru, gold, putih, hitam dan masih banyak lainnya. Pilih warna kombinasi yang pas agar tetap sedap dipandang mata.

  1. Berikan Kartu Ucapan

Hampers layaknya kado untuk penerimanya. Yang membedakan hanyalah occasionnya. Meski demikian, hari lebaran dan hari penting lainnya tetaplah hari yang istimewa. Untuk itu, kamu bisa menyelipkan kartu ucapan untuk penerima yang berisi harapan-harapan atau doa dari pengirim.

Jika kamu bingung, kamu bisa meminta penjual untuk menuliskan isi kartu ucapan edisi lebaran yang menarik. Pilih juga kartu ucapan yang mewakili lebaran dengan gambar ketupat, masjid, atau kata-kata “Selamat Hari Raya Idul Fitri”. Atau bisa juga dengan kartu ucapan berwarna polos yang berkesan mewah dengan tulisan tangan cantik.

  1. Pesan dari Jauh Hari

Nggak seperti hari biasa. Di hari raya lebaran biasanya pesanan hampers selalu penuh di semua tempat. Untuk menghindari keterlambatan pengiriman hampers dan penuhnya orderan di penjual, kamu bisa memesannya dari jauh hari. Misalnya sejak sekarang, atau bahkan sebelum masuk bulan puasa bila diperlukan. Tentukan juga kemana kamu akan mengirim hampers tersebut. Apakah ke kantor atau ke rumah penerima. Hal ini penting agar hampers bisa diterima dengan baik. Bila dikirimkan ke kantor, kamu bisa memastikan pengiriman saat hari kerja.

Rekomendasi Hampers Lebaran

Masih bingung juga mau kirim hampers yang seperti apa? Jangan khawatir, kamu bisa cek rekomendasinya berikut ini.

  1. Paket Hampers Tropicana Slim

Tropicana Slim Choco Series Paket Hampers Idul Fitri Parcel Lebaran

Mau kirim hampers lebaran untuk isinya makanan tapi takut kalorinya kebanyakan? Sekarang ada Tropicana Slim yang selalu sedia untuk menjaga kesehatanmu. Tropicana Slim punya pilihan paket hampers Choco Series dengan kemasan paper bag premium yang cantik. Kamu dan orang tersayang tetap bisa menikmati manisnya hidup di hari raya dengan kelezatan cokelat Tropicana Slim.

Terdiri dari tiga produk, yakni Tropicana Slim Chocolate Spread Jam, Tropicana Slim Nutty Chocolate Cookies, dan Tropicana Slim Mint Cocoa Sugar Free Drink.Cocok banget untuk jaga dietmu selama puasa kemarin. Harganya hanya Rp 100 ribuan saja lho, Blibli Friends.

  1. Paket Hampers Teh Jawa

Nah, paket yang satu ini cocok banget untuk penerima yang hobi nge-teh. Teh memang cocok untuk dikonsumsi kapan saja. Mau hangat atau dingin, teh tetap menjadi minuman enak yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Nggak heran jika teh sekarang bisa dijadikan hampers cantik untuk merayakan lebaran.

Dengan wangi jasmine yang khas, Teh Jawa adalah teh celup yang dibuat dari daun teh dan bunga melati pilihan di perkebunan teh Indonesia. Kualitasnya jempolan dan aromanya sungguh khas. Kamu bisa memberikan hampers

SMG/JOG/SOLO - TEH JAWA Gift Pack Ramadhan 2022 Jasmine (3pcs) + FREE Gelas Cantik

Teh Jawa seharga Rp 30 ribuan yang terdiri dari tiga pack teh celup serta gratis gelas cantik untuk menikmatinya.

  1. Paket Hampers Rotan

 

Ingin memberikan hampers

PARCEL LEBARAN ROTAN B

yang berbeda dari yang lain dengan kesan klasik? Ini saatnya kamu melirik hampers lebaran rotan paket B dari Hypermart. Dalam satu paketnya, terdiri dari 1 sirup Marjan Cocopandan 460 ml, 1 Coca-cola Kaleng 330 ml, dan masih banyak lainnya. Tentunya isi hampers ini bisa memenuhi semua kebutuhan selama lebaran untuk keluarga. Harganya mulai dari 250 ribuan saja nih, Blibli Friends. Beli sekarang juga ya.

  1. One Brand Hampers

Festive Package Platinum

Nggak mau ribet dengan memilih isian hampers? Kamu bisa coba paket hampers one brand dari Mayora nih, Blibli Friends. Dalam satu paket platinumnya, kamu sudah bisa mendapatkan 1 Teh Pucuk Harum 1.350 ml, 1 Slai Olai Strawberry Family Pack, 1 Malkist Keju Tabur, 1 Sandwich Lemon, dan 1 Kaleng kue Roma Festive Treats. Selengkap ini bisa kamu dapatkan cuma Rp 100 ribuan saja.

  1. Paket Hampers Sederhana

PARCEL LEBARAN DISNEY BAG

Lagi cari paket hampers sederhana untuk dibagikan ke banyak orang sekaligus? Ada paket hampers lebaran Disney dengan isi snack dan minuman ringan ukuran besar lho! Totalnya ada lima snack enak yang dibalut dengan kemasan Disney Bag yang cantik.

Cocok banget untuk diberikan pada keluarga yang punya anak kecil nih, Blibli Friends. Harganya juga ramah di kantong, cukup Rp 100 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkannya.

BACA JUGA : Rekomendasi Mixer Roti 1 Jutaan. Wow Murah Banget!

——————————————————————————————————————————————————————

Sudah nggak bingung lagi milih hampers lebaran unik kan, Blibli Friends? Jangan ragu buat borong hampersnya di Blibli ya. Karena banyak penawaran menarik selama Ramadhan yang sayang banget untuk dilewatkan. Mau tahu ada promo apa saja? Langsung cek ke Blibli aja sekarang ya!

 

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel