Hampers Berfaedah yang Bisa Dikasih ke Karyawan Biar Pada Seneng

Photo via pexels.com

Kalo hawanya udah deket-deket Lebaran, atasan lagi pada sibuk nyari akal buat bikin karyawannya seneng biar gak cabut abis terima THR. Tiap atasan pasti pengen bawahannya gak resign, apalagi yang kerjanya ulet. Soalnya, jenis karyawan kayak gini lebih susah dicari daripada nyari jodoh.

Cara yang paling sering dipilih buat nyenengin karyawan itu nyairin THR lebih cepet. Cuma, taktik ini udah gak ngaruh lagi sekarang, soalnya udah pada nyadar kalo THR emang kewajiban. Jadi, selain THR yang dicepetin, para atasan bisa ngelakuin pendekatan personal alias ngasih perhatian dengan cara nyiapin hampers Lebaran buat bawahannya.

Biar keliatan niat dan perhatian, ngasih hampers juga ada taktiknya, misal ngasih sesuatu yang berfaedah buat karyawan. Nih saya kasih tau~

  1. Yang Bukan Sekali Pake terus Ilang

Kalo buat karyawan, kue kering atau snack warung tuh sebenernya gak cocok. Soalnya, mereka pasti udah nyiapin sendiri di rumah. Udah gitu, hampers jadi gak ada kesannya pas udah abis. Jadi, mending usahain nambah budget dikit buat beliin barang yang dipake sehari-hari kayak anduk, atau keset. Jadinya, karyawan bakal selalu inget kalo ada bos baik yang bikin dia ngebuang anduk yang udah dekil tapi gak pernah diganti.

  1. Yang Bisa Bikin Rumahnya Tambah Sedep Dipandang

Biar terus diinget, hampers Lebarannya juga bisa diisi pake hiasan buat ruang tamu di rumah karyawan, kek hiasan gantung, bingkai foto, atau jam dinding. Kalo bisa, gak usah pake logo kantor ya biar gak ada kesan soft selling. Fufufu..

  1. Yang Bikin Dapurnya Keliatan Mewah

Udah bukan rahasia lagi kalo alat-alat dapur pasti kepake banget pas dijadiin kado. Jadi, ngasih frying pan, talenan, atau toples bisa dijadiin pilihan buat hampers karyawan. 

Pas lagi mikirin barang buat isi hampers, tiga pertimbangan tadi bisa dijadiin patokan biar ga blunder milihnya. Kalo barangnya berfaedah, pas karyawan nerima pasti seneng banget!

BELI KADO LEBARAN BUAT KARYAWAN DI SINI

Gimana? Udah dapet dong pastinya ide hampers Lebaran buat bikin karyawan ngerasa diperatiin atasan. Kalo sudah yaqueen, cus langsung aja cari barangnya di Blibli. 

TEMUKAN PROMO SERU BELANJA DI HIKMAH RAMADHAN BLIBLI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY