me

7 Hal yang Tetap Bisa Dibeli di Saat Bokek dengan Uang 10 Ribu, Gak Tipu-Tipu!

Jul 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

souvenirpernikahand.blogspot.com

Friends, suka bingung gak sih kalau uang di kantong tinggal 10 ribu? Mau beli makan kurang, naik ojek gak cukup, jalan-jalan di mall juga males kalo cuma makan ati aja pengen ini-itu. Malu hati juga mau pinjem uang ke temen karena utang bulan lalu juga belum dibayar. Duh!

Jangan sedih, walau sisa uang tinggal 10 ribu, beberapa benda ini masih bisa kamu beli untuk berbagai tujuan. Mulai dari pengganjal lapar, pembunuh waktu, penghilang dahaga, pelancar kencan, hingga penambah gaya. Tenang aja, gak ada jebakan betmen di dalam benda-benda ini. Semuanya normal, 10 ribu, gak tipu-tipu!

health.detik.com

1. Gorengan 10 biji, cemilan pas buat nobar atau main game bareng temen-temen

Ini dia cemilan tepat penunda lapar yang bisa dimakan di segala situasi dan kondisi. Enak jadi teman sarapan, makan siang, atau sore-sore santai. Gorengan juga bisa jadi penyelamat buat kamu yang tiba-tiba kedatengan temen-temen yang main di rumah. Kalau beruntung dan udah sohib banget sama abang-abang yang jualannya, bisa jadi 10 ribu dapetnya 15 biji.

2. Cendol 2 gelas, pas buat yang lagi kencan kepanasan

Jangan malu walau cuma punya 10 ribu. Kamu tetap bisa membahagiakan pacar dengan ngejajanin es cendol kok. Biar romantis, coba minumnya segelas berdua di bawah pohon mangga depan rumah tetangga.

3. Kuaci 1 bungkus, pas buat nonton serial Turki di TV

Daripada bengong menyesali nasib, uang 10 ribu yang kamu miliki bisa dipakai beli kuaci satu bungkus besar kuaci buat temen nonton serial Turki di TV. Lumayan kan jadi ada aktivitas!

4. Bensin eceran 1 liter, lumayan buat tiga hari

Tiga hari sih, tapi khusus motor dan perjalanannya bukan Jakarta-Bekasi. Ini cocok buat yang kerjanya cuma bolak-balik kosan-kampus atau rumah-warnet ujung gang.

5. Smartphone! Sumpah beneran ini gak tipu-tipu…

Bukan, ini bukan smartphone mainan. Tapi smartphone beneran. Clue-nya adalah ‘Reveal The Next Galaxy, 7 Unpacked 2016’ yang ada di Blibli.com. Cara dapetinnya juga gampang kok. Kamu tinggal duduk, tiduran, atau kayang juga boleh untuk memainkan game yang akan tayang 3-4 Agustus 2016 di Blibli.com.

Tetapi,karena periode Next Galaxy, 7 Unpacked ini sudah habis, Friends,tetap bisa mendapatkan Smartphone keren ini dengan cara Pre-Order di Blibli.com dan dapatkan Free Original Accessories nya yang dijamin keren pake banget! Mulai dari sekarang nabung sehari 10 ribu juga bisa kok Friends 😀

6. Parkir 2 jam, buat yang gak tahan banget gak ke mall

Ada juga orang-orang yang gak tahan banget kalo gak ke mall. Bisa karena emang lagi kepanasan banget pengen ngadem atau emang anaknya super hits harus nongkrong di mall sama gengya. Tapi inget jangan bablas, 2 jam saja!

7. Kopi 3 gelas, yaaa di Starling sih…

Buat yang belum tahu, Starling adalah sebutan buat abang-abang yang dagang kopi di taman pakai sepeda. Istilah ini merupakan plesetan dari “Starbucks keliling”. Penyelamat banget buat temen merenungi nasib di taman, bisa dapet 3 gelas lagi.

Itu dia beberapa barang yang bisa kamu dapatkan buat ganjal perut, ngilangin haus, pembunuh waktu, atau penambah gaya. Seru kan?

Tag: