me

Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Produk 21+ di Blibli.com

Dec 19, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Friends, Blibli.com selama ini dikenal sebagai mall online yang punya semua kebutuhan kamu mulai dari gadget, fashion, groceries peralatan rumah tangga, sampai produk 21+.

Ya, Blibli.com juga menjual kebutuhan khusus untuk kamu yang sudah berusia 21 tahun ke atas. Simak yuk beberapa hal yang harus kamu ketahui soal produk 21+ di Blibli.com!

Apa itu Produk 21+ di Blibli.com?

Produk 21+ yang dijual di Blibli.com adalah produk-produk yang hanya diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh konsumen yang telah berusia 21 tahun. Untuk mengakses Produk 21+, Blibli Friends akan menjalani proses verifikasi usia 21 tahun ke atas. Hal ini dilakukan untuk membatasi akses Produk 21+.

Tanggung jawab pemakaian/konsumsi Produk yang masuk dalam kategori 21+

Untuk pembelian dan/atau pemakaian/konsumsi produk yang masuk ke dalam kategori 21+, Blibli.com menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab tersebut pada kamu sebagai konsumen, Friends. Segala akibat yang timbul karena pemakaian/konsumsi produk 21+ merupakan tanggung jawab konsumen.

Limitasi pembelian Produk yang masuk dalam kategori 21+

Beberapa Produk 21+ tidak dapat dibeli melalui aplikasi Blibli.com di Android dan iOS. Limitasi ini tidak berlaku untuk pembelian melalui desktop dan mobile web sampai dengan informasi berikutnya.

Nah Friends, itu dia beberapa hal yang harus kamu ketahui soal Produk 21+ di Blibli.com. Pastikan kamu sudah cukup umur saat membeli dan mengonsumsi produk-produk tersebut dengan bertanggung jawab sesuai dengan aturan yang ada ya! Blibli.com menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab atas akibat pemakaian/konsumsi produk 21+

Karena Kamu Nomor 1, Blibli.com selalu ingin memastikan kalau kamu bisa mendapatkan apa yang kamu perlukan dengan berbagai fasilitas mulai dari gratis ongkir, produk 100%, 15 hari retur, pengiriman cepat, pembayaran aman, hingga customer care yang selalu setia buat kamu 24/7!

Buat beli produk 21+, kamu bisa cari melalui search bar di Blibli.com 🙂

Tag: