me

Hal yang Boleh dan Gak Boleh Dilakuin Pas Pake Jeans

Apr 22, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Celana jeans emang selalu jadi andelan banyak orang buat keliatan kasual dan stylish. Bisa dibilang, jeans gak bakalan abis masanya. Apalagi, celana ini gampang buat dipadu padanin sama semua jenis pakaian. Cuma, kalo mau tampil beda pas pake celana jeans, ada hal2 yang boleh dan gak boleh dilakuin. Nih, saya kasih tau. 

Boyfriend jadi salah satu jenis jeans yang eksis dan punya potongan lurus dari bagian pinggang sampe ujung kaki. Biasanya, ukurannya oversize dan bikin keliatan gombrong pas dipake. Biarpun ukurannya gede, hindarin pake celana ini di bawah mata kaki sama sneakers. Soalnya, bisa bikin jeans keliatan kelipet2 dan gak rapih. 

Kedua, bisa paduin jeans sama atasan warna terang. Cara ini bisa bikin celana jeans jadi keliatan lebih nonjol. Pilih atasan warna2 cerah, kek oranye, mustard, atau merah muda. 

Trus, gak ada salahnya juga buat paduin atasan sama bawahan denim. Cuma, perlu diperatiin biar tampilannya gak berasa ngebosenin. Bisa paduin celana jeans sama jaket denim, trus kaos yang ada gambarnya. Jangan lupa pake sneakers atau boots biar tampilan makin kece.  

Hindarin warna yang sama buat atasan sama bawahan. Sah2 aja kalo mau nampilin unsur denim dari atas sampe bawah. Misalnya, pake kemeja sama jaket denim buat bikin tampilan lebih stylish. Cuma, jangan pake kemeja sama celana jeans barengan. Kalo emang kepengen banget padu padanin kemeja atau jaket jeans sama celana jeans, pastiin pilih warna yang beda biar gak mati gaya. 

Terakhir, pake celana jeans yang emang pas sama badan. Jangan sampe cuma gegara mau ngikutin tren, celananya malah kegedean. Hasilnya, badan jadi kelelep kek pake celana minjem hehehe… 

Buat ngebantu kamu maksimalin tampilan, Blibli lagi punya promo jeans dari Levi’s. Banyak pilihan jeans yang bisa dipilih buat mix and match sama fashion item yang lain. Biar gak keabisan, cus meluncur ke TKP.

Tag: