Hal yang Bisa Dilakuin Cewek Biar Bikin Cowok Kesemsem

Photo via pexels.com

Orang jatoh cinta pasti bakalan nunjukin apapun buat bikin gebetan klepek2, apalagi buat cewek2 yang lagi ngejar cowok idamannya. Pasti banyak yang dilakuin biar si cowok bisa kesemsem. Saya mau kasih tips nih gimana sih cara gampang yang bisa dilakuin cewek biar bikin kaum cowok kesemsem. Ceekidoottt…..

  • Jangan kentut pas lagi makan bareng

Kalo lagi enak makan bareng, jangan sampe cowok nyeletuk “Iihh bau kentut, kamu kentut ya?”

Secantik apapun kamu, kalo nggak bisa nahan kentut pas lagi makan bareng bisa bikin cowok jadi ilfeel, apalagi kalo baru pertama ketemu. Trus apes banget kalo kentutnya ngeluarin bau semerbak. Behhhh… 

  • Ngukur ukuran alis biar simetris

Kebanyakan cowok sih “katanya” pengen punya cewek yang natural look. Tapi, gak ada salahnya kok kalo emang mau dandan biar gebetan makin kesemsem. Cuma,  jangan sampe ukuran alis kanan sama kiri beda. Nanti dibandingin sama jalan layang tol Cikampek loh hehehe….

  • Jangan sampe bau ketek!

Ini nih yang penting. Selain bisa pake parfum, pake deodoran juga biar pas ketemu gebetan gak bau ketek. Kan percuma kalo udah cakep-cakep, malah bikin ilfeel gegara keluar wangi semerbak dari ketek. Ewwww gak banget!

  • Punya wawasan yang luas, seluas samudera

Buat cewek2 yang lagi jatuh cinta, gak ada salahnya punya wawasan yang luas. Apalagi kalau lagi pdkt-an sama cowok yang punya wawasan yang luas juga. Kan lumayan buat ngimbangin obrolan doi. Dijamin deh doi bakal kesemsem terus. 

Sebenernya gampang bikin cowok yang lagi digebet itu kesemsem. Jadi diri sendiri aja, tapi kudu tetep diimbangin sama manner juga. Jangan sampe ngelakuin hal2 yang bisa bikin gebetan malah jadi ilfeel. Duh! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY