Apakah kamu sudah mendaftarkan diri kamu dalam acara lari tahunan Bali Marathon? Jika, belum, segera daftarkan diri kamu karena ada banyak banget hal-hal seru yang bisa kamu lakukan di sini! Nggak percaya? Simak dulu 7 kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat Bali Marathon berikut!

1. Menyusuri alam Bali

bali marathon
Via – Balihiking

Selain pantai yang indah, Bali juga terkenal akan keindahan alam lainnya! Kamu bisa menyusuri berbagai keindahan persawahan dan pegunungan dengan bersepeda ataupun hiking.

Hindari daerah selatan Bali jika kamu ingin menemukan pemandangan alam yang lebih asri. Atau bila perlu, lakukan pemanasan dengan mengikuti Nusa Dua Cultural Run sebelum beraksi di Bali Marathon!

2. Berbagai pertunjukkan menarik menanti!

bali marathon
Via – Framepool

Sebagai tujuan wisata favorit, kamu nggak akan kehabisan pertunjukkan-pertunjukkan seru yang akan menghibur kamu selama di Bali!

Sebut saja Bali Devdan Show, hingga Magic Show di teater Kuta yang bisa kamu saksikan selama kamu mengunjungi pulau dewata! Sambil menguji ketangguhan diri di Bali Marathon, pastikan kamu juga menyaksikan pertunjukkan seni yang ada.

3. Mengenal budaya baru

bali marathon
Via – Best Asia Tours

Selain berbagai pertunjukkan seni kontemporer yang kita bahas sebelumnya, Bali juga terkenal akan budayanya yang sangat beragam. Nggak ada salahnya kamu menyempatkan diri menyaksikan dan mempelajari berbagai kebudayaan baru disini!

Kamu bisa menemukan berbagai pertunjukan khas Bali di Museum Arma. Mulai dari pertunjukkan legong telek hingga Barong dan Kris bisa kamu temukan di museum ini! Seru, kan?

4. Belajar kesenian

bali marathon
Via – Bali Free Infromation

Jangan cuma menonton saja, jika waktu memungkinkan, ikut mempelajari cara menari tarian-tarian Bali juga bisa memberikan pengalaman yang sangat berkesan, lho!

Kamu bisa mengunjungi Museum Arma untuk mempelajari berbagai kebudayaan Bali. Bahkan, kamu juga bisa menemukan voucher belajar tarian bali Museum Arma secara online di Blibli.com, lho!

5. Olahraga lagi, olahraga lagi!

bali marathon
Via – SurferToday

Via – SurferToday
Bila menaklukkan daratan pulau Dewata di Bali Marathon masih belum cukup buat sensasi olahraga, kamu bisa coba menaklukkan berbagai olahraga air yang ada di Bali! Apalagi Bali termasuk salah satu destinasi terbaik untuk menjajal kemampuanmu berolahraga air.

Mulai dari yang ekstrem seperti berselancar angin hingga yang lebih rileks seperti mendayung kayak diatas permukaan laut yang tenang. Atau, mungkin berarung jeram di Waduk Waja bisa jadi pilihan seru lainnya!

6. Wisata kuliner lezat

ayam-betutu-khas-bali
Via waktuku.com

Selain keindahan alam dan kayanya kebudayaan yang ada, kuliner Bali juga nggak kalah lezat, lho! Ada berbagai panganan yang wajib kamu coba mulai dari yang tradisional hingga modern. Untuk promo spesial, kamu bisa menemukan berbagai penawaran voucher kuliner selama mengikuti Bali Marathon. Pokoknya, kamu bisa berwisata kuliner sampai puas!

7. Memanjakan diri bersama Martha Tilaar

bali marathon
Via – What’s New Jakarta

Lelah dengan semua aktivitas seru tersebut, nggak ada salahnya kamu menutup petualanganmu di Bali dengan pengalaman yang sangat merelaksasi dengan spa di klinik kecantikan Martha Tilaar.

Apalagi kamu bisa menggunakan voucher Martha Tilaar yang didapat dari Blibli.com untuk menikmati perawatan yang akan memanjakan kamu! Dijamin, semua tenaga dan energimu akan kembali lagi seperti semula!


Ternyata ada banyak banget bukan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan sembari mengikuti “Bali Marathon”!

Kini tentu kamu sudah makin siap untuk mengikuti Bali Marathon, bukan? Jangan lupa juga dapatkan promo perlengkapan marathon di Blibli.com agar performamu makin maksimal!

Featured Image by infobanknews.com


BACA JUGA   Ingin Ikutan Lari di Maybank Bali Marathon? Siapkan Dulu 5 Hal Ini!


 

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY