me

Hadirkan Menu Restoran di Rumah Yang Bisa Kamu Pesan Secara Online

Aug 07, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Masa new normal ini beberapa restoran sudah mulai menyediakan jasa makan di tempat tentunya dengan protokol kesehatan. Dimana sebelumnya kita hanya bisa order dan bawa pulang untuk makan di rumah. Namun, beberapa dari kamu masih menghindari area kerumunan orang dan memilih untuk pesan makanan secara online. Nah, sekarang nih kamu bisa pesan menu restoran secara online di Blibli.com. Tidak perlu khawatir kamu bisa memilih pengiriman dengan metode pengiriman instan.

  1. Bakmi

Aneka bakmi enak sudah bisa dipesan secara online di Blibli.com. Salah satunya Bakmi Tiga Marga buat kamu yang tinggal di area Jakarta. Bakmi ini diproses dan dikemas secara higienis dengan bahan berkualitas dan daging pilihan, tanpa pengawet , tanpa pewarna atau zat lain yang merugikan kesehatan tubuh. Dapat disimpan di lemari es pembeku hingga 3 bulan atau di kulkas pendingin hingga 5 hari. Mudah dan praktis untuk damasak, kapan saja, di mana saja, termasuk di Festival Bakmi Online bersama Tirta Lie.

Temukan Pilihan Restoran Bakmi Lainnya

  1. Chinese Food

Salah satu menu restoran chinese food yang bisa kamu temukan secara online di Blibli.com adalah Jing Paradise. Salah satu menu restoran ini adalah Kepiting Saus Singapore (tidak termasuk mantau) dengan ukuran 600 gr dibuat dari bahan berkualitas premium dan diolah secara higienis oleh koki handal yang bersertifikat

Temukan Menu Chinese Food Lainnya

  1. Steak dan Olahan Daging

Untuk menu daging kamu bisa temukan dari restoran Yui Kitchen. Bebek yui kitchen yang dimasak dengan cara dipanggang. Yui kitchen menggunakan bebek pilihan sebagai bahan dasarnya sehingga menghasilkan bebek yang berkualitas.  Bebek jenis ini empuk didalam, crispy diluar, sehingga dapat menambah selera makan Anda.

Temukan Menu Steak dan Olahan Daging Lainnya 

  1. Paket Nasi

Menu paket nasi bisa kamu temukan di Warung Koffie Batavia. Warung Koffie Batavia Nasi Goreng Kampung merupakan menu ready to eat atau siap makan dari Warung Koffie Batavia, di buat dengan bahan segar pililihan dan di proses secara higenies.

Temukan Menu Paket Nasi Lainnya 

  1. Menu Coffee Shop

Buat kamu yang terbiasa minum kopi dan merepotkan jika harus tiap hari pesan, sekarang kamu sudah bisa pesan kopi literan secara online di Blibli.com. Yang jadi favorit adalah kopi literan dari Family Mart

Temukan Menu Coffee Shop Lainnya

  1. Pastry & Bakery

salah satu menu pastry dan bakery favorit adalah dari Kempinski Eats. Paulaner Chicken and Beef  Platter merupakan Chicken and Beef Platter di buat dengan bahan higenies yang terjamin kualitasnya, cocok untuk makan siang ataupun malam anda. Ideal di jadikan list makanan sehat dan lezat untuk anda.

Temukan Menu Pastry & Bakery Lainnya

Menggiurkan sekali Bliblifriends menunya, jangan lupa segera order, Selamat Makan!

Kunjungi Menu Restoran Lainnya 

Tag: