me

Hadir di Blibli Tintin Shop Singapore untuk Pecinta Film Legendaris Ini

Jan 08, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via comicsalliance.co

Siapa yang gak tau dengan aksi pertualangan dari Tintin dari serial komik berjudul The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn karangan Hergé. Komik lawas kisah pertualangan Tintin ini muncul pada tahun 1929. Pertualangan Tintin merupakan aksi pertualangan yang seru hingga menjadi menjadi komik legendaris dan dicintai hingga generasi ke generasi lho friends.

Dari komik yang paling cintai pada masanya akhirnya pada tahun 2011 The Adventures of Tintin dijadikan sebuah film animasi yang disutradarai oleh Steven Spielberg.

Bagi kamu pecinta film pertualangan pasti suka banget dengan karakter Tintin yang cerdik dalam menyelesaikan kejahatan dan masalah diberbagai penjuru dunia.

Film animasi The Adventures of Tintin ini diadaptasi dari tiga kisah petualangan Tintin yaitu The crab with the Golden Claws, The Secret of the Unicorn dan Red Rachham’s Treasure dan kerennya lagi film animasi ini nyaris sempurna seperti film live action dengan teknik performance capture 3D lho friends.

Tintin bersama anjingnya yang lucu yaitu Snowy berpetualangan mencari rahasia yang ada di balik tiru-tiruan kapal Unicorn yaitu kapal legendari yang dikepalai oleh Kapten Sir Francis Haddock.

Siapa nih Blibli Friends yang udah nonton film animasi legendaris yang dicintai oleh berbagai kalangan ini dan menjadi film animasi childhood para generasi 19 ke atas?

Buat kamu yang suka banget dengan karakter Tintin di The Adventures of Tintin wajib banget nih punya action figurine dari karakter-karakter yang ada di film animasi legendaris ini.

Gak perlu jauh-jauh lagi ke Singapore buat nyari action figurines karakter-karakater The Adventures of Tintin karena sekarang udah ada Tintin Shop Singapore Official Store di Blibli.

Kamu bisa temukan berbagai action figurines, magnets, apparels, hingga limited edition figurines di Blibli.

Pengirimannya langsung dari Tintin Shop Singapore nih friends tapi tenang kamu gak perlu mikirin ongkos kirim pengiriman dari Singapore ke rumah kamu karena Blibli bakal kasih kamu Gratis Ongkos Kirim Sepuasnya! Jadi kamu cukup bayar produk pilihan kamu aja, so don’t worries~

Kamu bisa nikmati promo gratis ongkos kirim luar negeri ini khusus produk Tintin Shop Singapore Official Store yang ada di Blibli dan berlaku dari 8 Januari hingga 22 Januari 2020.

Mengumpulkan action figurines, magnets, apparels hingga limited action figurines seperti ini bisa kamu jadikan sebagai hobi lho friends. Temukan hobi baru dengan mengumpulkan berbagai produk dari film animasi legendaris kesukaan kamu yaitu The Adventures of Tintin hanya di Blibli ya #KarenaKamuNo1.

CEK OFFICIAL STORE TINTIN SHOP SINGAPORE OFFICIAL STORE SEKARANG

Tag: