Oh tidak! Valentine itu besok dan kamu lupa sama sekali. Cowok kamu sudah menyiapkan hadiah buatmu, tapi kamu belum! Gimana nih? Pasti dia kecewa banget!

Jangan panik! Masih ada waktu kok! Untung aja kamu membaca artikel ini. Nah, di sini, kita akan membahas hadiah last minute apa yang bisa kamu berikan untuk mengklepek-klepekkan hatinya di Valentine esok. Yuk, lihat!

1. Collage foto

foto

Nggak punya waktu nyari hadiah? Cari foto jadul punya dong? Coba bikin kolase foto dari dulu sampai sekarang! Bisa foto kalian berdua, atau foto kamu masa kecil hingga kini. Dengan begitu kamu bisa menghadiahkan dirimu yang dulu hingga kini! Mudah, murah, tapi tetap romantis

2. Shaving cream dan pomade

pomade

Nggak cuma cewek, cowok juga perlu loh perawatan tubuh. Tahukah kamu, walau cowok tampak nggak peduli penampilan, tapi sebenarnya doi suka membaca hal-hal soal grooming! Kamu bisa ke pangkas rambut yang oke, dan berikan  pomade atau shaving cream, dua item wajib cowok zaman sekarang.

3. Kartu ucapan

kartu-ucapa

Salah satu hadiah last minute yang paling romantis adalah kartu ucapan. Apalagi kalau kepepet dan kamu harus membuatnya sendiri. Karena, kreativitas dan kata-kata manis itu nggak bernilai! Manfaatkan saja berbagai bahan yang ada di rumah seperti origami, kalender, koran, kertas kado, hingga majalah dan kartu Valentine kilat penuh cinta bisa kamu berikan!

Kalau gak sempat bikin, modifikasi kartu yang bisa kamu beli di Blibli.com ini aja, Friends!

4. ‘Voucher kencan’

voucher-kencan

Via – Catch My Party

Ini cukup menarik. Kamu bisa menawarkan semacam kupon kencan atau pacaran buat doi. Kupon ini berisi tindakan yang bisa kamu lakukan untuknya. Misalnya, kupon memijit, nonton gratis (kamu bayarin), memenangkan argumen, kupon nggak ngambek, bahkan kupon ‘melakukan apa saja’, seperti di atas. Kalau butuh template, kamu temukan link versi HD setelah kamu selesai membaca.

5. Surat cinta

surat-cinta

Di zaman serba instan, surat cinta yang jadul malah terkesan lebih spesial. Surat cinta menunjukkan isi hati yang nggak bisa kamu ungkapkan dengan ucapan, atau disia-siakan dengan chat. Lagipula, di hari tua nanti, mengeluarkan surat cinta yang disimpan lebih romantis daripada nge-unzip backup-an chat, kan?

6.  Makanan dong!

makanan

Valentine memang identik dengan coklat. Tapi, jika cowok kamu bukan penggemar makanan-makanan manis, kamu bisa mengandalkan makan malam romantis sebagai hadiahmu.  Dia yang bayar? Nggak apa-apa. Kamu masih bisa memesan makanan express delivery untuk di makan setelahnya. Menghadiahkan makanan itu nggak ada salahnya. Lagipula, dia pasti nggak mengira, jadinya surprise deh!

6. Barang yang “belum sampai”

barang-yang-belum-sampai

Kamu tetap bisa menghadiahkan sesuatu yang ia sukai. Gadget, mainan, aksesoris, koleksi figuran, atau pakaian. Kamu tinggal memesan online lewat Blibli.com! Ketika ditanya, bilang saja belum nyampe. Hadiah yang worth it dari kamu, menunggu sedikit nggak apa-apa dong?

Bagaimana? Ada banyak sekali kan ide hadiah last minute yang bisa kamu berikan. Kalau satu nggak mempan buat bikin dia klepek-klepek, coba dua, tiga, kalau perlu semuanya! Tapi, jujur aja sih kalau lupa. Dia pasti bisa memaafkan.

Buat kamu yang bingung nyari hadiah ke mana, jangan ragu untuk menemukannya di Blibli.com! Semua kebutuhan pria yang ingin kamu hadiahkan untuknya bisa kamu temukan di sini!

Oh ya, buat yang mencari template kupon kencan, ikuti link ini ke catch my party.

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY