me

Mau Ngasih Hadiah untuk Sahabat di Bulan Ramadan? Ini Daftar Hadiah Sesuai Hobi Mereka!

Oct 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
Cicilan 0% KAM

Hidup ini rasanya nggak seru kalau nggak ada sahabat. Nggak ada yang bisa diajak bercanda, nongkrong, saling cerita, atau nonton film bareng. Tapi, pertemanan kamu juga nggak bisa dianggap remeh, lho. Untuk mengapresiasi kebaikannya, kamu bisa menyiapkan hadiah untuk sahabat, khusus di bulan Ramadhan ini.

Nggak peduli dengan nilai hadiahnya, yang penting kamu harus memberikan sesuatu yang ia butuhkan dan pas banget sama kepribadiannya. Karena itu, sebelum belanja, coba cek dulu yuk 5 ide hadiah untuk sahabat yang sesuai sama hobi mereka masing-masing!

BAGI SAHABAT TERBAIK, BELIKAN HADIAH TERBAIK YUK

1. Knife Set untuk sahabat yang hobi masak

Photo by: Blibli.com

Kalau kamu mencari hadiah untuk sahabat yang hobi masak dan berkreasi di dapur, jatuhkan pilihanmu pada knife set Oxone OX-606. Satu set ini terdiri dari lima pisau stainless steel dengan ukuran dan fungsi yang berbeda-beda, mulai dari pemotong buah sampai pemotong daging. Hadiah ini pas banget karena materialnya yang anti karat dan tahan lama, seawet persahabatan kalian! Pastinya sahabat akan happy karena mempunyai “senjata” baru untuk memasak setiap hari.

CARI DI SINI IDE HADIAH RAMADAN BUAT SAHABAT KAMU

2. Gym bag NIKE biar sahabatmu makin rajin olahraga

Photo by: Blibli.com

Di tiap kelompok pertemanan, pasti ada seenggaknya satu orang yang sangat peduli pada kesehatannya dengan rutin nge-gym dan konsumsi makanan sehat. Punya sahabat yang seperti itu? Kamu bisa memberikannya hadiah Ramadan berupa Tote Bag NIKE Training yang desainnya keren abis! Kompartemen yang luas dan bahan polyester-nya bisa menampung semua kebutuhan gym, mulai dari sepatu hingga handuk.

CARI HADIAH UNTUK SAHABATMU DI SINI, PILIHANNYA BERAGAM!

3. Nintendo Switch Game Console untuk si sahabat gamer 

Photo by: Blibli.com

Selanjutnya, ada rekomendasi hadiah untuk sahabat kamu yang hobi gaming, yaitu Nintendo Switch Game Console. Dengan konsol ini, sahabatmu nggak hanya bisa main seru di rumah, tapi juga bisa memainkan game secara portabel dari mana saja. Tinggal pasangkan Joy-Con pada Nintendo Switch biar bisa dimainkan langsung seperti Nintendo 3DS. Pilihan games-nya juga banyak banget, guys, jadi nggak usah khawatir sahabatmu bakalan bosen!

BELIKAN HADIAH TERBAIK UNTUK SAHABATMU DI RAMADHAN INI

4. Godox TT 520 Flash untuk sahabat yang hobi hunting foto

Photo by: Blibli.com

Buat sahabat kamu yang hobi mempelajari fotografi, kamu bisa memberikannya hadiah Ramadan berupa Godox TT 520 Flash. Flash ini akan sangat membantu dalam pengambilan foto di kondisi gelap, atau rekayasa pencahayaan agar hasil fotonya bagus. Sebagai catatan, Godox TT 520 Flash kompatibel untuk digunakan pada kamera Canon, Nikon, Olympux, Pentax, dan Sony. Nggak cuma bikin sahabatmu senang, hadiah yang satu ini juga sekaligus bisa meningkatkan kemampuan fotografinya lho!

JANGAN TUNGGU LEBARAN, YUK SIAPKAN HADIAH UNTUK SAHABAT DARI SEKARANG!

5.Hijab Sarah Sofyan cocok buat sahabat yang hobi OOTD

Photo by: Blibli.com

Yang terakhir, jangan lupakan hadiah untuk sahabatmu si fashionista yang hobi mengikuti tren busana terbaru dan mix and match outfit setiap hari. Kamu bisa memberikannya hijab Sarah Sofyan dengan desain yang chic dan modern. Jilbab segiempat ini terbuat dari bahan voal berkualitas tinggi, sehingga cocok banget melengkapi penampilan di bulan Ramadan. Motifnya yang unik dan nggak mainstream pasti bikin sahabatmu terlihat makin kece deh!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KATALOG HADIAH UNTUK SAHABAT


Gimana, guys? Dari 5 rekomendasi hadiah untuk sahabatmu, kira-kira apakah kamu sudah menemukan barang yang tepat? Kalau belum, nggak usah khawatir guys! Soalnya Blibli.com punya katalog hadiah Ramadhan yang lengkap banget dengan berbagai pilihan produk yang cocok dikasih buat sahabat tersayang. Kamu tinggal pilih mana yang kira-kira cocok dan bikin sahabatmu happy! Dengan berbagai diskon dan cicilan 0%, kamu juga pastinya happy karena bisa memberikan hadiah terbaik tanpa menguras isi kantong.

Makanya, sebelum diskonnya berakhir, segera ke #BlibliSekarang dan siapkan hadiah terbaik untuk kebaikan sahabat!

CEK DI SINI KATALOG HADIAH SAHABAT DI BLIBLI.COM

Tag: