me

Siapin Hadiah Lebaran buat Sahabat yang Hobi Olahraga Yuk! Ini Pilihannya!

Jun 05, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

via : sl-catalog.ru

Kalau kamu sedang menyiapkan hadiah Lebaran buat orang-orang terdekat, jangan lupa pilihlah hadiah sesuai dengan kebutuhan dan hobi mereka ya! Misalnya nih, untuk sahabat yang hobi olahraga, berikanlah berbagai perlengkapan olahraga yang akan berguna untuk ia pakai ketika nge-gym, latihan, atau bermain di kompetisi.

Uang THR-mu sudah mulai menipis karena sudah terpakai untuk persiapan lebaran yang lain? Nah, Blibli Friends gak usah khawatir, soalnya Blibli.com punya katalog produk olahraga keren dalam promo Kebaikan Ramadan yang didiskon hingga 70% nih! Jadi, kamu pun bisa pilih-pilih hadiah dengan bebas tanpa takut over budget. Sahabat kamu juga pasti senang banget bisa dapet perlengkapan olahraga baru.

Yuk intip beberapa rekomendasi hadiah keren di bawah ini!

BIKIN SAHABAT HAPPY DENGAN PERLENGKAPAN OLAHRAGA INI

1. PUMA Men’s Running Core-Run Jacket Pria [515018 01]

PUMA Men s Running Core Run Jacket Pria

Buat sahabat kamu yang hobi olahraga lari, kamu bisa kasih core-run jacket dari Puma. Mengusung teknologi windCELL, jaket ini akan tetap menghangatkan badan ketika jogging di pagi hari atau saat udara dingin.

Materialnya pun nyaman dipakai dan bikin kulit tetap bisa “bernapas” walaupun sedang berkeringat. Mau dipakai ke acara santai juga bisa dengan desainnya yang keren!

CARI HADIAH TERBAIK UNTUK SAHABAT PENGHOBI OLAHRAGA

2. adidas Women Running Response Tee Kaos Olahraga Wanita [BQ7968]

adidas Women Running Response Tee Kaos Olahraga Wanita

Adidas punya banyak produk yang bisa kamu jadikan hadiah untuk teman yang hobi olahraga. Salah satunya yaitu kaos Women Running Response yang simpel tapi keren.

Kaos lengan pendek ini nyaman banget dipakai karena kainnya tipis dan lentur mengikuti gerakan badan. Nggak hanya cocok dipakai untuk lari, hadiah yang satu ini juga bisa dipakai untuk nge-gym, zumba, ataupun yoga lho!

BELI KAUS ADIDAS DENGAN DISKON 50% DI SINI

3. Puma Men’s Training ESS Woven Shorts 5 Inch Celana Olah Raga Pria [838271 49]

Puma Men s Training ESS Woven Shorts 5 Inch Celana Olah Raga Pria

Salah satu outfit wajib yang dimiliki hampir semua penghobi olahraga adalah celana pendek. Di iklim tropis seperti di Indonesia, rasanya berlatih dengan celana pendek lebih pas karena terasa lebih adem.

Untuk itu, kamu bisa berikan sahabatmu celana olahraga Puma Training dengan desain sporty dan bahan yang nyaman. Celana yang satu ini bisa dipakai untuk berbagai olahraga, mulai dari sekedar fitness, jogging, sampai main bulutangkis pun bisa!

BAGI BAGI KEBAHAGIAAN LEBARAN DENGAN SAHABAT TERDEKAT YUK!

4. adidas Women Training ID Duffel Bag [CG1517]

adidas Women Training ID Duffel Bag

Nggak hanya outfit, kamu juga bisa memberikan duffel bag Adidas sebagai hadiah Lebaran untuk teman kamu yang hobi olahraga. Tentunya karena mereka membutuhkan tas sporty yang bisa menampung semua perlengkapan olahraga, mulai dari botol minum, handuk, sampai baju ganti.

Tas dari Adidas ini punya kapasitas jumbo dengan desain yang stylish dan kuat, jadi bisa dipakai selama bertahun-tahun ke depan!

SIAPKAN HADIAH LEBARAN BUAT SAHABATMU SEKARANG

5. Nike Women Running Air Max Sequent 3 Sepatu Lari Wanita [908993-012]

Nike Women Running Air Max Sequent 3 Sepatu Lari Wanita

Habis THR cair, ada baiknya kamu berbagi rezeki sama sahabat yang selama ini udah menemanimu di saat susah dan senang. Nah, buat teman kamu yang hobi lari dan ikut marathon, kamu bisa kasih Nike Women Running Air Max Sequent 3 sebagai hadiah Lebaran!

Desainnya yang kalem dan manis cocok melengkapi penampilan sahabat yang selalu on point saat berolahraga. Apalagi, sepatu ini juga dirancang supaya terasa ringan dan adem, sehingga kegiatan lari pun nggak terhambat!

BELANJA DI BLIBLI.COM DAN TEMUKAN HADIAH KESUKAAN SAHABAT


Sahabat adalah salah satu orang terdekat di hidupmu, bahkan seringkali lebih dekat dari saudara sendiri. Momen Lebaran ini jadi saat yang pas untuk membalas kebaikan mereka dan berbagai kebahagiaan.

Untuk mengapresiasi sahabat yang hobi olahraga, kamu bisa kasih mereka salah satu dari 5 rekomendasi produk keren tadi! Atau, kalau masih kurang sreg, kamu juga bisa berburu hadiah lain di katalog Kebaikan Ramadhan Blibli.com. Pilihannya banyak banget dan kamu bisa mendapatkan diskon spesial sampai dengan 70%!

Mumpung promo masih berlangsung, yuk buruan ke #BlibliSekarang biar kamu bisa dapetin hadiah terkeren untuk sahabatmu!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA PRODUK OLAHRAGA BUAT SAHABAT

Tag: