me

5 Rekomendasi Hadiah Ramadhan untuk Mengapresiasi Kebaikan Asisten Rumah Tanggamu

Nov 16, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

istockphoto.com

PEL Promo Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah saatnya kita berbagi rezeki dan kebahagiaan bersama dengan orang-orang terdekat. Selain keluarga, ini juga saat yang tepat untuk mengapresiasi asisten rumah tangga (ART) yang telah membantu meringankan beban di rumah. Kamu bisa memberikan THR atau hadiah Ramadhan yang ia butuhkan. Bingung mau beli apa? Coba cek di sini beberapa ide hadiah yang bisa kamu contek!

CEK KATALOG HADIAH KEREN DARI BLIBLI.COM

1. LG 22MT48AF LED TV [22 Inch/Full HD]

Blibli.com

Biar asisten rumah tangga bisa ngabuburit santai di tengah bulan puasa, kamu bisa memberikannya hadiah Ramadhan berupa LED TV LG 22 inch. Dengan resolusi full HD dan grafik warna berkualitas, kini mereka bisa mengajak keluarganya untuk menonton acara TV bersama-sama dengan lebih memuaskan. Kalaupun tidak dipakai di rumah, TV ini juga bisa mereka berikan ke keluarga di kampung halaman, lho!

KLIK SEKARANG UNTUK MENCARI HADIAH KHUSUS ART LAKI-LAKI

2. Cotton Bee Azrina Pashmina Instan – Sky Blue

Blibli.com

Jika memiliki asisten rumah tangga yang berhijab, kamu bisa memberikannya hadiah berupa Cotton Bee Azrina Pashmina Instan. Dengan warna biru muda yang cantik, ia pasti terlihat sempurna ketika pulang ke kampung halaman. Pashmina instan ini juga mudah dibentuk, dipakai sebagai syal, dan terasa adem ketika dipakai. Pastinya jadi hadiah Ramadhan yang berguna banget!

KAMU BISA CEK PILIHAN HADIAH LAIN DI SINI

3. 4 You Floral Hoodie Long Dress Anak

Blibli.com

Buat asisten rumah tangga yang sudah memiliki anak, kamu bisa memberikannya 4 You Floral Hoodie Long Dress sebagai baju baru anak saat Lebaran. Dress ini dilengkapi dengan detail hoodie, tali pita, dan side pocket agar bisa menampung mainan-mainannya. Dengan warna biru yang ceria, kamu juga bisa membelikan baju Lebaran untuk sang ibu dengan warna senada biar mereka terlihat kompak!

YUK BELIKAN HADIAH KHUSUS UNTUK ANAK, DI SINI TEMPATNYA!

4. Marelli Shoes Sandal Pria – Brown [JS 219]

Blibli.com

Buat kamu yang memiliki asisten rumah tangga laki-laki atau driver pribadi, hadiah Ramadhan yang pas untuknya adalah sandal kulit pria dari Marelli. Dengan bahan faux leather yang elegan, aksen double strap, serta metal buckle, sandal ini terlihat gagah dan terasa nyaman ketika dipakai. Ia bisa memakai hadiah ini untuk aktivitas sehari-hari, ke masjid, ataupun ke acara fomal lainnya.

MULAI BERBURU HADIAH RAMADHAN SEKARANG JUGA!

5. Samsung Galaxy J5 Pro Smartphone – Gold [32GB/ 3GB]

Blibli.com

Kehadiran asisten rumah tangga sangat penting karena mereka membantumu untuk merapikan rumah, merawat anak, hingga memasak lauk setiap hari. Oleh karena itu, di bulan Ramadhan ini, kamu bisa memberikan hadiah Ramadhan berupa Samsung Galaxy J5 Pro. Smartphone ini akan memudahkanmu untuk berkomunikasi dengan ART sewaktu-waktu. Mereka pun jadi lebih betah karena bisa selalu berkontak dengan keluarga mereka di kampung halaman!

CEK BERBAGAI PROMO RAMADHAN UNTUK HADIAH YANG TEPAT


Selain 5 rekomendasi di atas, masih banyak banget pilihan hadiah Ramadhan lain dari Blibli.com. Apapun yang mau kamu berikan, entah itu alat elektronik, baju baru, ataupun parsel Lebaran, semuanya bisa kamu temukan di Blibli.com. Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga dan cicilan 0% untuk produk di berbagai kategori.

Biar nggak penasaran, langsung aja ke #BlibliSekarang dan pilih hadiah Ramadhan terbaik untuk asisten rumah tangga!

KLIK DI SINI UNTUK MENCARI HADIAH BUAT ASISTEN RUMAH TANGGA

Tag: