Tahun baru semakin dekat. Jangan hanya merayakannya dengan berfoya-foya aja. Nggak ada salahnya di tahun baru kali ini kamu memberikan hadiah istimewa untuk kedua orang tua kamu.

Jangan bingung dulu, mungkin beberapa hal sederhana ini bisa jadi hadiah istimewa yang bisa kamu berikan kepada orang tua tercinta di Tahun Baru ini. Yuk, simak!

1. Jalan-jalan dengan mobil baru

autos-technology-vw-multi-storey-car-park-63294

Jangan pernah lupakan bahwa kesuksesan-mu selama ini adalah berkat perjuangan dan doa dari kedua orang tua-mu juga. Jadi, ada baiknya jika kamu mengajak mereka menikmati hasil dari kesuksesanmu. Seperti mencicipi berjalan-jalan dengan mobil baru-mu.

Apalagi banyak tempat menarik yang bisa kamu datangi dengan mobil bersama kedua orang tua menjelang perayaan tahun baru ini. Pasti seru banget!

2. Pasangan barupasangan-baru

Yang satu ini paling cocok untuk kamu para jomblo. Apalagi jika ke-jomblo-an kamu sudah menahun. Membawa gandengan alias pacar baru pada malam tahun baru untuk dikenalkan kepada kedua orang tua tentu akan membuat mulut mereka menganga.

Orang tua mana yang nggak bahagia dan tentunya lega mengetahui anaknya akhirnya menemukan orang yang mencintai dan dicintainya (cie). Jadi, jika kamu masih jomblo masih ada beberapa hari untuk mencari pacar sebelum perayaan malam Tahun Baru!

3. Kalau sudah punya pasangan? Cucu!

cucu

Nah, untuk kamu yang sudah memiliki pasangan baik suami ataupun istri salah satu hadiah paling berharga yang bisa diberikan kepada orang tua-mu. Kabar gembira kehamilan akan menjadi kado yang mungkin akan menambah semarak malam tahun baru keluarga kamu.

Atau, jika kamu sudah memiliki anak, kamu bisa meluangkan waktu membawa anakmu bermain bersama kakek dan neneknya. Tentu di usia yang sudah tak lagi muda, bermain bersama cucu kesayangan bisa menjadi momen-momen yang membahagiakan buat mereka. Apalagi, kamu sudah nggak mungkin main kuda-kudaan dengan kedua orang tua-mu kan?


BACA JUGA Apakah Kamu Sudah Memberikan 7 Hal Ini Untuk Orangtuamu?


4. Sarjana sukses!

sarjana

Kuliah nggak lulus-lulus? Jangan sampai kamu jadi mahasiswa abadi. Segera urus segala perkuliahan-mu dan lulus-lah menjadi sarjana  secepat mungkin. Tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orang tua melihat anaknya berhasil menamatkan pendidikan tingginya.

Untuk kamu yang sudah meraih sarjana, nggak ada salahnya, lho melanjutkan pendidikanmu ke jenjang yang lebih tinggi. Apalagi jika kamu mampu mendapatkan beasiswa untuk hal tersebut. Nggak hanya menjadi kado yang indah, tentu hal ini akan menjadi kado yang membanggakan.

5. Bulan madu kedua

bulan-madu-kedua

Meski sudah nggak muda lagi, bukan berarti kedua orang tua kamu nggak memerlukan momen-momen romantis. Tapi, karena kesibukan dan lain hal mungkin kedua orang tua kamu nggak sempat merencanakan atau bahkan sekedar memikirkan untuk melakukan bulan madu kedua.

Kamu bisa menjadikan perayaan tahun baru ini sebagai momen bulan madu kedua untuk orang tua kamu. Kamu bisa mencoba menjadi berbagai paket perjalanan romantis yang bisa digunakan kedua orang tua kamu untuk menghabiskan malam tahun baru.

Kamu jangan ikutan ya!

6. Gaji!

gaji

Masih ingat kapan terkahir kali kamu memberikan gaji penuh kamu kepada orang tua? Saat pertama kali mendapatkan gaji? Atau bahkan nggak pernah sama sekali? Nah, nggak ada salahnya memberikan gaji penuh kamu selama sebulan untuk kedua orang tua.

Bukan karena orang tua kamu sedang membutuhkan uang. Tapi, hal ini sebagai ungkapan terima kasih dan rasa hormat karena gaji dan kesuksesan yang kamu dapatkan sekarang adalah berkat jasa-jasa mereka. So, kamu bisa mengajak mereka berkeliling belanja atau makan dengan seluruh uang gaji yang kamu miliki!

7. Last but not least, kamu!

kamu-yang-sukses

Hadiah terakhir yang bisa kamu berikan kepada orang tua kamu adalah dirimu sendiri! Anak tentunya merupakan hadiah terindah yang pernah diterima orang tua dari sang pencipta,. Jadi, pastikan kamu terus berbakti dan belajar serta bekerja dengan giat agar mampu mencapai kesuksesan.

Bagaimana? ternyata banyak bukan inspirasi hadiah yang bisa kamu berikan kepada kedua orang tua kamu menjelang perayaan malam tahun baru. Ajaklah mereka untuk berkeliling jalan-jalan lebih banyak di tahun 2017 dengan mobil baru yang nyaman.

Buat yang belum tahu, Blibli.com tengah mengadakan promosi Renault Keleos, mobil keluarga yang nyaman dan anteng buat dibawa jalan-jalan! Kamu bisa membelinya dengan cicilan 0% selama 24 bulan! Plus, jangan lupa juga dengan bonus paket aksesoris senilai 4 juta!

Jika 7  hal ini masih cukup sulit untuk kamu berikan, kamu mungkin bisa menemukan beberapa inspirasi kado lainnya yang lebih sederhana secara online di Blibli.com. Siap memulai Tahun yang Baru bersama orang tua?

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY