me

Bikin Si Kecil Semangat Puasa dengan Memberikan Hadiah Ini

May 10, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Hai Friends, si kecil udah mulai ikut semangat berpuasa tahun ini? Waah selamat ya! Agar anak makin bersemangat, Moms sebenarnya bisa memberikan hadiah untuknya. Lho? Emang boleh ya kasih hadiah?

Tentu saja kasih hadiah buat anak yang mulai full berpuasa sangat dibolehkan, selama Moms dan Dads tidak menjanjikannya. Jika dijanjikan, maka niat berpuasa si anak tentunya akan berubah, bukan ke esensi puasa itu sendiri, melainkan demi hadiah.

Jadi, hadiah apa sih yang bisa diberikan untuk anak? Simak yuk rekomendasinya di bawah ini!

1. Mainan Edukasi, untuk main sekaligus belajar

Puzzle kayu ini cocok buat si kecil yang sedang belajar mengenal huruf. Berbahan kayu, mainan ini dedesain fun & playful untuk memudahkan anak melepas dan memasang kembali puzzlenya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI MOMO HURUF KNOB PUZZLE KAYU

2. Ride on, biar makin hepi!

Bayangkan hepinya si kecil jika di akhir puasa nanti ada motor ini terparkir untuknya! Pasti si kecil gak nyangka banget deh!

KLIK DI SINI UNTUK BELI PLIKO MOTOR VESPA SCOOPY BESAR

3. Jenga, ini sih biar bisa main ramean sekeluarga!

Jenga ini adalah mainan yang bisa dibeli sekarang juga untuk dimainkan bersama saat si kecil menantikan waktu berbuka puasa. Beri mereka apresiasi agar makin semangat berpuasa hingga hari raya tiba. Bukan sembarang Jenga, Jenga dari Hasbro ini harus dimainkan sambil berdiri.

KLIK DI SINI UNTUK BELI JENGA HASBRO DI BLIBLI.COM

4. Sepeda, untuk ngabuburit lebih menyenangkan

Gak cuma Presiden Jokowi yang bisa kasih sepeda untuk rakyat Indonesia. Moms dan Dads juga bisa kasih sepeda untuk si kecil. Cek sepeda Element Marvel The Avengers yang berkualitas, kuat, dan tahan lama ini untuk si kecil berusia 6-9 tahun ini!

KLIK DI SINI UNTUK BELI ELEMENT MARVEL THE AVENGERS SEPEDA ANAK

5. Konsol, buat si kecil yang puasanya full sebulan

Mungkin konsol gak bisa diberikan sembarangan, si kecil harus sangat berkomitmen dan berbuat baik, tanpa tahu kalau akan diberi hadiah ini. Bayangkan senangnya mereka ketika melihat Nintendo Switch Game Console Neon yang nantinya bisa dimainkan bersama saudara di hari raya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI NINTENDO SWITCH GAME CONSOLE NEON

Itu dia rekomendasi hadiah yang bisa Moms dan Dads berikan untuk mengapresiasi si kecil untuk usaha dan semangatnya belajar berpuasa. Gak hanya Moms dan Dads, para om dan tante juga bisa nih kasih apresiasi untuk keponakan tersayang.

Semua mainan di atas bisa dibeli di Blibli.com. Jangan lupa manfaatkan berbagai fasilitas dari Blibli.com mulai produknya yang 100% original, pengiriman cepat, dan gratis ongkir!

Tag: