me

Gunakan Fitur Pengiriman 2 Jam Sampai, Dapatkan Voucher Belanja!

May 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Pernah ngerasain dramanya pengiriman paket kamu gak, friends? Apalagi kalau itu produknya udah kamu tunggu-tunggu dan urgent banget dipakai. Gak heran deh kalau kita sekarang butuhnya yang cepat dan instant tanpa harus nunggu berhari-hari agar barang kita sampai di rumah.

Drama pengiriman gak berlaku di Blibli, karena di Blibli punya yang namanya service pengiriman terbaru yaitu 2 Jam Sampai! Kamu bisa dapatkan produk apapun kebutuhan kamu mulai dari produk elektronik, kebutuhan sehari-hari hingga gadget pilihan kamu dengan cepat.

NIKMATI SERUNYA BELANJA DENGAN  PENGIRIMAN CEPAT ALA BLIBLI DI SINI

Belanja sambil nyantai di rumah dan pesan sesuai kebutuhan lanjut ngegame eh paket sampai deh! Kamu tertarik mau coba service terbaru Blibli ini?

Buat kamu yang mau cobain bisa dapatkan Voucher Belanja dari Blibli loh~

Cuma dengan ceritakan pengalaman kamu menggunakan service pengiriman 2 Jam Sampai ini kamu bisa dapatkan Voucher Belanja total 300 Rb untuk 3 orang pemenang setiap bulannya.

Cara ikutan juga gampang banget, begini ya!

  1. Belanja produk pilihan kamu di Blibli dan pilih service pengiriman 2 Jam Sampai. Masih bingung cara gunainnya? Klik di sini!
  2. Setelah itu, klik jenis pembayaran yang sesuai dengan pilihanmu dan tunggu konfirmasi pengiriman dari Blibli.
  3. Kurir Blibli akan segera mengirimkan paket kamu ke rumah kamu dengan durasi maximal 2 Jam ya! Kamu bisa sambil tiduran ataupun main game pasti gak berasa deh!
  4. Setelah 2 Jam pasti Kurir akan sampai ke rumah kamu!
  5. Saat penerimaan paket yang telah kamu beli menggunakan service pengiriman 2 Jam Sampai kamu bisa posting pengalaman kamu belanja dengan menggunakan service pengiriman ini ke sosial media kamu dengan menggunakan hastag #Blibli2JamSampai
  6. Nantinya setiap bulan, Blibli akan pilih 3 orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan hadiah Voucher Belanja Blibli masing-masing senilai 100 Rb

Nantinya pemenang yang beruntung akan di umumkan di akun sosial medianya Blibli jadi jangan sampai lupa follow di @bliblidotcom.

 

Buat kamu yang menggunakan 2 Jam Sampai ini khusus di jabodetabek dan mendapatkan thank you card, jangan lupa difoto unggah di sosial media kamu ya!

KLIK DI SINI UNTUK NIKMATI SERVICE PENGIRIMAN BLIBLI 2 JAM SAMPAI!

Jangan lupa nikmati dan rasakan pengalaman belanja seru tanpa drama pengiriman di Blibli. Butuh produk apapun secara instan sekarang juga bisa~ Temukan semuanya di Blibli ya friends!

Semoga beruntung!

Tag: