me

Nikmati Belanja Gratis Ongkir di Apps Blibli.com Pakai Go-Send!

Aug 18, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Kalau Blibli Friends membutuhkan sebuah barang yang harus diterima lebih cepat, kamu harus mencoba fitur pengiriman via Go-Send yang sekarang ada di Blibli.com. Nikmati juga promo Gratis Ongkir untuk pembelanjaan melalui App Blibli.com yang masih berlangsung sampai 30 September nanti! Jadi, udah tahu produk apa yang kamu perlukan untuk coba dibeli lewat App Blibli.com?

Biar gak bingung, ini dia cara jika kamu ingin memanfaatkan promo Gratis Ongkir dari Go-Send melalui pembelian di App Blibli.com:

1. Buka aplikasi Blibli.com. Kalau Blibli Friends belum punya, nah sekarang ini saatnya download App Blibli.com yang tersedia di App Store untuk iOS, Google Play untuk kamu pengguna Android, dan Microsoft Store untuk kamu pengguna Windows Phone.

2. Cari dan pilih produk yang kamu inginkan melalui kategori pilihan atau kolom pencarian

3. Pilih lokasi penjual di sebelah kiri halaman, lalu pilih metode pengiriman Go-Send

4. Pilih produk yang kamu inginkan, klik BELI SEKARANG, lalu klik LANJUTKAN PEMBAYARAN

5. Pilih jenis pengiriman Go-Send, lalu tambahkan titik lokasi alamat kamu. Hal ini penting, soalnya kalau kamu gak isi titik lokasi alamat ini, promo Gratis Ongkir Go-Send gak akan berlaku.

6. Selesaikan pembayaran

Menariknya, gak Cuma warga Jakarta yang bisa menikmati promo ini, kamu yang tinggal di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Makassar, Solo, dan Malang juga bisa belanja Gratis Ongkir di App Blibli.com pakai Go-Send.

Sedikit saran aja sih, selesaikan transaksi sebelum pukul 3 sore karena waktu proses penjual adalah pukul 08.00-15.00. Makin awal belanja, makin banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan!

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo belanja semua yang kamu butuhkan dan inginkan di App Blibli.com dengan memanfaatkan promo Gratis Ongkir dengan Go-Send.

KLIK DI SINI UNTUK BELI BERBAGAI PRODUK, GRATIS ONGKIR DARI GO-SEND

Tag: