Google Home Mini – Smart Speaker 300 Ribuan yang Underrated!

photo via unplash.com

Selamat pagi, siang, sore, malam! Kali ini aku mau ngomongin tentang Google Home Mini Smart Speaker! Pasti kalian udah sering denger dong tentang Smart Speaker. Pasti banyak yang dari kalian ngerasa kalo ini barang mahal, gak fungsi banyak, dan gak terlalu penting. Setuju?

Hmmm, kamu gak sendiri kok. Banyak banget yang belum tau tentang hidden gem ini! Apalagi cuma dibanderol 300 ribuan, kamu bisa selayaknya raja di rumah kamu sendiri! Mantap. Yuk cek barangnya!

Google Home Mini Smart Speaker
Google Home Mini Smart Speaker

 

Oke, jadi fitur utama dari yang paling utama adalah menjadi Speaker sekaligus menjadi Smart Assistant. Alias kamu tinggal teriak-teriak minta putar musik, nyalain TV, nyalain lampu, puter musik, sampai menutup hordeng kamu lho. Aku breakdown ya apa aja yang bisa kamu dapatkan!

  • Best Music Sound Experience

Dengan daya dan bass yang baik dikelasnya, kamu berasa punya speaker mahal, lho! Apalagi dengan experience sebagai Assistant, kamu tinggal bilang “Ok Google! Turn Arditho Pramono, Bitterlove on Youtube.” Dan, tara! Kamu mendapatkan pengalaman sebagai raja dengan harga 300 ribu!

  • Personal Assistant Experience

Pernah tiba-tiba penasaran klub favorit kamu akan lawan siapa weekend nanti? Tinggal teriak, “Ok Google, tell me the Liverpool schedule, please” Dan ia akan menjawab dengan seksama! Mantap lho. Mau berita, cuaca, sampai bikin alarm tinggal modal teriak saja~

  • Smart Home Experience

Nah, ini yang menurutku paling unggul! Bikin lampu lebih redup, matikan tv tanpa remote, pasang timer TV, nyalakan AC. Semua bisa dengan Google Home Mini! Yang harus kamu punya, itu alat-alatnya ya! Apa aja sih alat-alatnya? Ku rangkum secara singkat, ya!

1. Smart Lamp

Mau warna kuning langsat? Atau ungu kelabu? Atau merah berani? Bisa semua~ Tinggal atur warna dari handphone, atur brightness, ciptakan mood mu!

Bardi Indonesia RGBWW IoT Smart Wireless Light Bulb for Home
Bardi Indonesia RGBWW IoT Smart Wireless Light Bulb for Home

Mau yang LED Strip? Ada~ Klik!

2. Smart Remote

Ini yang penting sekali. Dengan satu alat, dan digambungkan dengan Google Mini Smart Home, tinggal minta nyalain AC, TV, semua bisa~

ARBIT Smart Wifi Smart Home IR Remote Controller
ARBIT Smart Wifi Smart Home IR Remote Controller

3. Smart Plug

Nah, karena gak semua bisa pake remote, tinggal colokin ini dan kamu bisa atur lho. Misalnya, kamu punya radio lama, colokin deh tuh ke Smart Plug ini. Nanti kamu perintahin pake Google Smart Home, untuk mulai nyala jam 5 pagi, biar jadi sekalian alarm kamu. Bisa~

Bardi Indonesia Smart PLUG WiFi Wireless
Bardi Indonesia Smart PLUG WiFi Wireless

Kalau kamu mau Bundling, silakan klik ini! Lebih murah harganya lho~

Gimana, udah mulai nyantol dihati? Udah beli sekarang, biar nyaman dan betah di rumah~ Gratis ongkir, dan gak usah khawatir kalau kamu gak suka barangnya, ya! Tinggal retur kok sampe 15 hari~ Yuk cuuus!

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY