Pernah merasakan lelahnya membalas pesan yang menumpuk? Bagaimana jika ada aplikasi perpesanan atau aplikasi messaging yang bisa membalas pesan secara mandiri, tanpa harus menunggu input manual dari penggunanya? Memperkenalkan Allo dari Google.

Google-Allo-Android

Allo merupakan aplikasi yang mampu mempelajari gaya bicara penggunanya dan menampilkan beberapa pilihan kata atau kalimat untuk membalas pesan tanpa harus mengetik.  Contohnya ketika seseorang mengirimkan foto hamburger. Allo akan memberikan pilihan balasan seperti ‘yummy’ atau ‘i love hamburger’.


BACA JUGA Google Luncurkan Aplikasi Pemandu Wisata Pribadi, Google Trips


Google-Allo-iOS

Selain lebih ekspresif, percakapan jadi lebih mudah dan cepat. Sama seperti Whatsapp, Allo memanfaatkan nomor telpon untuk daftar kontaknya. Tak hanya itu, Google Allo juga terintegrasi dengan Google Assisstant. Pengguna pun tak perlu lagi berpindah aplikasi jika ingin menggunakan fungsi Search, Maps, YouTube, dan Translate.

Untuk mendownload aplikasi pintar ini tentunya kamu perlu smartphone yang mendukung Friends, masalah harga kamu nggak usah khawatir. Blibli.com memberikan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY