me

GoodVibes : Ragam Produknya Terinspirasi dari Negri Iklim Tropis

May 07, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

GoodVibes adalah merk lokal Indonesia yang tergabung dalam Kategori Galeri Indonesia di Blibli.com yang menjual produk-produk berbahan dasar organik. GoodVibes berasal dari Jakarta dan sudah berdiri sejak tahun 2016 ini, guys.

Mengetahui bahwa demand untuk produk perawatan wajah dan tubuh dengan bahan-bahan organik memiliki banyak peminatnya, GoodVibes memberikan inovasi pada produk-produknya sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit.

Produk-produk GoodVibes bisa digunakan oleh kalangan remaja hingga dewasa untuk pria dan wanita. Apalagi tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis, Rangkaian produknya terinspirasi dari ragam bahan-bahan alami sekitar dan ternyata mengandung banyak banget manfaat terutama buat yang tinggal di negri beriklim tropis.

Blog Blibli Friends mau kasih kalian rekomendasi produk-produk GoodVibes wajib kalian coba!

GoodVibes Botanical Natural Deodorant

Kandungan alami yang terdapat pada deodorant ini dirancang khusus untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Jika kalian memiliki pengalaman kurang enak terhadap produk deodorant lainnya yang mengakibatkan timbul luka atau hal-hal yang menyebabkan ketidakcocokan terhadap deodorant yang kamu pakai, coba langsung beralih saja menggunakan GoodVibes Botanical Deodorant. Tenaaang, deodorant satu ini tidak akan meninggalkan noda di baju kok. Sst, sangat disarankan untuk menggunakannya ketika selesai mandi ya!

BELI DEODORANT GOODVIBES DI KATEGORI GALERI INDONESIA BLIBLI.COM

GoodVibes Botanical Plant Power Face & Body Cream

Produk satu ini sangat multifungsi. Tekstur krimnya berfungsi untuk perawatan tubuh dan bisa untuk wajah juga. Menggunakan formula yang kaya akan manfaat dengan minyak nabati esensial.

Fungsi utama GoodVibes Botanical Plant Power Face & Body Cream adalah menghaluskan & melembabkan kondisi kulit yang kering. Produk ini juga memiliki sifat anti-inflamasi dari minyak lavender yang terkandung di dalamnya.

FACE & BODY CREAM GOODVIBES BELI AJA DI BLIBLI.COM

GoodVibes Huile Magique

Ladies, kalau kamu menggunakan makeup untuk aktivitas sehari-hari lalu mengenakan produk yang waterproof seperti mascara, gunakan GoodVibes Huile Magique agar wajah kembali bersih. Gak cuma untuk mascara waterproof aja kok, produk ini juga bisa dipakai untuk menghapus semua produk makeup yang kalian kenakan bisa hilang dengan sempurna tanpa tersisa residu-residunya.

Lakukan pemijatan pada area wajah setelah membersihkan dengan GoodVibes Huile Magique untuk memperlancar peredaran darah. Cocok untuk segala jenis kulit dan pastinya aman untuk kulit sensitif.

KLIK DISINI UNTUK MEMBELI HUILE MAGIQUE DI BLIBLI.COM

GoodVibes Botanical Pain Reliever

Selalu sediakan GoodVibes Botanical Pain Reliever setiap kali kalian berolahraga, Friends! Kandungan formulanya berfungsi sebagai terapi sensorik berbasis minyak esensial dan bersifat analgesik. Formula takarannya diukur dengan cermat dan perhitungan yang ketat ditujukan bagi mereka yang menderita sakit otot dan sendi kejang.

CEDERA OTOT? GUNAKAN GOODVIBES BOTANICAL PAIN RELIEVER

Masih banyak banget ragam produk GoodVibes yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com Kategori Galeri Indonesia. Ragam fungsi dan varian lengkapnya bisa langsung kamu kepo-in ke Blibli.com aja! Nikmati cicilan 0% dan gratis ongkir setiap pembeliannya, ya! #BlibliSekarang

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN RANGKAIAN PRODUK GOODVIBES

Penulis : GiffaritaKF

Tag: