Buat kamu yang suka bereksperimen dengan gaya rambut, kamu wajib coba Glampalm Curling Iron ini! Selain karena desainnya yang ergonomis dan fiturnya yang super canggih, kamu juga bisa menciptakan berbagai looks yang berbeda dengan curling iron ini.

Curling iron ini juga cukup fleksibel untuk kamu bawa saat traveling, lho! Selain itu, pengeriting rambut ini juga bisa menghasilkan panas yang sempurna di rambut hanya dalam waktu 60 detik. Nggak butuh waktu lama untuk tampil gaya kapanpun dan di manapun. Berikut ini 4 contoh looks berbeda yang bisa kamu buat dengan Glampalm Curling Iron!

CIPTAKAN 4 GAYA RAMBUT BERBEDA DENGAN CURLING IRON INI

1. Beach Waves Look

curling iron
Via – Matrix

Gaya rambut beach waves look ini cocok buat kamu yang punya rambut sebahu atau rambut panjang. Caranya, aplikasikan Glampalm Curling Iron dengan dimulai dari akar rambut hingga ke rambut bagian bawah. Pada saat mengeriting bagian akar rambut, tarik perlahan ke bawah agar bagian akar rambut terlihat lebih lurus dibanding bagian bawahnya yang akan terlihat lebih curly.

BUAT GAYA BEACH WAVES LOOK YANG SERU DENGAN CURLING IRON INI

2. Spiral Curly Look

curling iron
Via – The Brunette Diaries

Untuk menciptakan gaya rambut spiral curly look, pisahkan rambut sedikit-sedikit dan aplikasikan Glampalm Curling Iron. Mulai aplikasikan dari bagian rambut paling bawah hingga ke atas, diamkan selama 60 detik, kemudian lepaskan curling iron. dan biarkan rambut kamu menggantung seperti per. Lakukan pada seluruh bagian rambut.

TAMPIL LEBIH PEDE DENGAN SPIRAL CURL MENGGUNAKAN CURLING IRON

3. Vintage Curl Look

curling iron
Via – All Things Hair

Buat kamu yang suka dengan gaya vintage, kamu juga bisa coba gaya vintage curl look dengan Glampalm Curling Iron. Caranya aplikasikan curling iron dari arah akar rambut ke bawah. Pada saat mengeriting, cukup jepit rambut kamu dengan curling iron selama 60 detik dari akar rambut ke bawah dan bukan dengan menggulung keseluruhan rambut pada curling iron. Jangan lupa semprotkan shine spray untuk memberikan efek gelombang yang rapi, klasik, dan bersinar ala gaya vintage.

YUK, BIKIN GAYA VINTAGE CURL DENGAN CURLING IRON INI

4. Big Waves Look

curling iron
Via – Khoobsurati.com

Untuk gaya rambut yang lebih ber-volume, kamu bisa coba big waves look yang cocok untuk rambut panjang. Caranya, aplikasikan curling iron dengan cara menjepitnya dari akar rambut kemudian tarik ke bawah secara perlahan hingga ke ujung rambut. Lakukan pada seluruh bagian rambut, kemudian rapikan.

RAMBUT LEBIH BER-VOLUME DENGAN GLAMPALM CURLING IRON


Wah, keren-keren banget, kan, pilihan gaya rambut yang bisa kamu ciptakan dengan Glampalm Curling Iron di atas? Curling iron ini juga memiliki fitur Healing Stone Technology, yaitu plat keramik healing stone yang bertekstur 3 kali lebih halus dibanding plat keramik biasa.

Kamu juga bisa dapetin diskon 20% dengan beli Glampalm Curling Iron GP 606 CM di Blibli.com! Yuk, bikin gaya rambutmu jadi lebih keren dengan Glampalm Curling Iron hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKON 20% BUAT GLAMPALM CURLING IRON

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY