me

Girls, Ini dia 5 Produk Lakme 9to5 yang tahan sepanjang hari! Wajib Punya

Apr 25, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Make up sudah jadi kebutuhan sehari-hari perempuan apalagi perempuan aktif yang punya banyak kegiatan diluar ruangan dengan waktu yang lama. Pasti bete banget kalo harus touch-up setiap saat dong, apalagi kalau kita lagi sibuk banget.

Nah, sekarang Lakme 9to5 hadir untuk kalian para perempuan aktif yang butuh high perfomance make up alias tahan lama sepanjang hari. Rangkaian produknya sangat multifungsi dan ringan dengan warna-warna yang bisa banget dipake sehari-hari. Yuk, simak apa aja 5 Produk Lakme 9To5 yang wajib kamu punya!

1. Lakme Weightless Mousse Foundation 9To5 

Formula Lakme Weightless Mousse Foundation ini teksture nya ringan banget, bikin kamu kerasa ga pake foundation dan cocok banget dipakai untuk sehari-hari. Foundation ini juga gampang untuk kamu blend. Gak perlu khawatir soal warna, karena foundation ini tersedia dalam 4 warna yaitu rose ivory, beige vanilla, beige caramel dan rose honey. So, foundation ini bisa diaplikasikan ke semua tipe kulit dan hasilnya matte.

2. Lakme Matte Powder Foundation 9To5

Nah, foundation ini berbeda dengan sebelumnya karena foundation ini All in One dalam bentuk compact. Yang spesial dari foundation ini dilengkapi dengan primer jadi bisa banget menyamarkan garis atau bintik hitam. Selain itu, berfungsi juga loh jadi concealer, kamu ga perlu lg pake primer dan concelar lagi deh. Wah efisien banget satu produk dengan banyak manfaat.

3. Lakme Eyeliner Eyeconic Kajal 9To5

Girls, kamu pernah gak sih saat pakai eyeliner yang gak tahan lama dan berantakan sampai membuat mata bawah kamu berwarna hitam? Apalagi yang memiliki tipe kulit berminyak. Pasti bete banget kan? Eyeliner Kajal ini mampu bertahan hingga 22 jam jadi kamu ga perlu touch up dan aman banget untuk mata sensitif apalagi kalian pengguna lensa kontak. Buat kamu yang suka memakai eyeliner berwarna selain hitam, Eyeliner Eyeconic Kajal ini tersedia dalam 5 pilihan warna.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT 5 PILIHAN WARNA EYELINER EYECONIC KAJAL

4. Lakme Eyeconic Mascara 9To5

Girls, pernah gak sih ngerasa kalau mascara waterproof itu tahan lama tapi terkadang suka susah di hapus? Nah, Lakme Eyeconic Mascara ini meskipun waterproof tapi sangat ringan dipakai dan gampang banget dihapusnya! Kalian enggak perlu waste energy buat menghapusnya. Selain itu, Lakme Eyeconic Mascara memiliki curl brush yang bikin bulu mata kamu semakin lentik. Aplikator nya juga didesain segampang mungkin untuk mengaplikasikan mascara supaya nggak beleberan di kelopak mata dan bawah mata kamu. Tapi tenang aja, Lakme Eyeconic Mascara ini sangat aman dipakai buat kamu yang punya mata sensitive dan pengguna kontak lensa.

5. Lakme Weightless Matte Mousse Lip&Cheek color 9To5

Berikut ini adalah creme lipstick yang kaya akan warna dengan hasil reflective shimmer dan long lasting. Teksture mousse nya gak lengket dan terasa ringan saat kamu kenakan. Lipstick ini gak hanya bisa kamu pakai untuk bibir saja tapi juga bisa sebagai soft blush di pipi loh karena lipstick ini gampang banget untuk di blend. Hemat banget kan? Dengan satu produk kamu bisa dapatkan banyak manfaat.

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN LAKME Weightless Matte Mousse Lip&Cheek color

Jadi dari 5 produk diatas mana nih yang paling kamu suka girls? Kamu jadi gak perlu pusing lagi deh girls dengan tampilan make up kamu karena harus touch up setiap saat.  Anyway, Lakme 9to5 gak hanya menghadirkan 5 produk diatas aja, ada produk-produk lainnya seperti CC cream, Eye shadow, Blush, dan lipstick yang gak kalah menarik juga. Kalian bisa check di Blibli.com untuk produk Lakme 9To5 lainnya.

 

SEMUA KOLEK SI LAKME 9TO5 BISA KAMU DAPATKAN DISINI

Tag: