GIIAS 2019 Gandeng Blibli.com Sebagai Exclusive E-commerce & Online Ticketing

Buat kamu pegiat otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang biasa disebut GIIAS, akan kembali lagi di tahun 2019! Tepatnya akan berlangsung pada 18 – 28 Juli 2019 dan bertempat di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Blibli.com sebagai platform e-commerce yang juga fokus mengembangkan produk dari kategori otomotif, resmi ditunjuk sebagai Exclusive E-commerce & Online Ticketing untuk pergelaran otomotif terbesar di Indonesia saat ini. Tiket GIIAS 2019 akan dijual mulai 18 Juni 2019 di Blibli.com

GIIAS selalu mengusung tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. Untuk tema yang dipilih tahun ini bertajuk Future in Motion. Pemilihan tema tersebut memiliki alasan yang kuat, yakni berdasarkan perkembangan teknologi dalam dunia otomotif yang kian pesat dengan kehadiran mobil hybrid, electric, hingga autonomous driving.

Menurut pernyataan dari Yohannes Nangoi, ketua umum GAIKINDO, GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO fokus menjadikan GIIAS ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan.

BELI MOBIL BARU DI BLIBLI.COM, DAPAT BONUS HINGGA 56 JUTA!

Di tahunnya yang ke-27, pameran otomotif terpopuler di Indonesia ini akan diramaikan lebih dari 300 merek dari berbagai kategori. Contohnya saja untuk segmen mobil penumpang, GIIAS 2019 sudah pasti akan menampilkan 25 merek ternama seperti Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Tak hanya mobil, sejumlah merek motor ternama juga akan dipastikan meramaikan GIIAS 2019, mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Floor Plan Commercial, Passenger, Premium Passenger Car di GIIAS 2019
Floor Plan Supporting Industry di GIIAS 2019

Blibli.com Sebagai Exclusive E-commerce & Online Ticketing

Blibli.com terus berusaha untuk selalu menjadi platform e-commerce yang fokus mengembangkan produk maupun servis dari kategori otomotif. Tujuannya tak lain untuk selalu memuaskan customer khususnya para pegiat otomotif di Indonesia. Di tahun 2019 ini, untuk pertama kalinya, Blibli.com resmi menggandeng GAIKINDO untuk menjadi Exclusive E-commerce & Online Ticketing The 27th GIIAS. Tiket GIIAS 2019 akan mulai dijual pada 18 Juni 2019 di Blibli.com.

Sebagai Exclusive E-commerce & Online Ticketing¸ Blibli.com resmi menjadi satu-satunya e-commerce ­yang dipercaya menjadi tempat penjualan tiket GIIAS 2019. Selain itu, Blibli.com juga akan memberikan ekstra benefit untuk pelanggan yang membeli tiket lewat Blibli.com, berupa kesempatan untuk daftar test drive secara online. Jadi tidak perlu repot antre lagi, pelanggan sudah bisa mencoba mobil yang diinginkan.

TUKAR TAMBAH MOBIL LEBIH MUDAH LEWAT BLIBLI.COM

Banyak yang Seru di Booth Blibli.com

Selama berlangsungnya GIIAS 2019, pastinya akan ada banyak kegiatan seru dari Blibli.com di offline maupun online. Salah satu yang ditunggu adalah promo-promo menarik dari merchant partner kita. Nantinya pengunjung bisa berbelanja produk otomotif mulai dari aksesori, sparepart, bahkan hingga unit kendaraan bisa langsung dipesan di sana. Gak lupa juga akan ada banyak keuntungan ketika berbelanja di booth offline Blibli.com seperti cicilan 0% dari lebih dari 15 bank hingga 24 bulan.

Satu hal yang juga wajib ditunggu adalah virtual test drive yang di mana pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai mobil menggunakan teknologi VR. Gimana? Blibli Friends pasti penasaran dan sudah gak sabar pengen cepat-cepat bulan Juli biar bisa datang ke GIIAS 2019. Biar gak ketinggalan info tiket GIIAS 2019, stay tuned terus di Blog Blibli Friends dan panteing terus social media Blibli.com untuk update terbaru seputar dunia otomotif.

TUNGGU INFO LAIN SEPUTAR GIIAS 2019 DI HALAMAN INI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY