GFNY Bali 2018: Blibli.com Ikut Genjot Pariwisata Dengan Bersepeda

Siapa Blibli Friends yang suka bersepeda? Wah, pastin gerasa rugi banget nih, kalau melewatkan event yang satu ini! Yap, GFNY – The Global Cycling Marathon Series yang berpusat di New York, baru saja selesai berlangsung di Bali pada 4 Februari silam. Tidak hanya dari Indonesia, 1400 pesepeda dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Australia, dan UK ikut bergabung dengan event yang bertajuk “Be a Pro for a Day”.

Event yang terbagi atas 2 kelas yaitu Long Distance (atau biasa disebut Grand Fondo) dan Medium Distance (Medium Fondo) bisa dibilang telah tersaji manis untuk para peserta. Bagaimana tidak, rute sejauh 140km mengelilingi alam Bali terjaga dengan keamanan berlapis mulai dari Kepolisian, Dishub, Pecalang setempat dan Yayasan Pembangunan Sanur (YPS). Gubernur Provinsi Bali, I Made Mangku Pastika pun menyambut baik atas terselenggaranya GFNY – Bali.

“Penyelenggaraan ini merupakan moment yang sangat tepat untuk menunjukkan bahwa Bali aman pasca kondisi waspada Gunung Agung,” ungkap Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.si seperti yang dikutip dari pihak panitia GFNY – Bali dan benar saja! Sempat ngobrol dengan beberapa peserta yang tergabung dalam komunitas-komunitas sepeda, mereka pun kagum dengan penyelenggaraan GFNY – Bali kali ini.

“Kapan lagi bisa menjadi pesepeda professional, dengan pengamanan ketat dan clear area yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa? Biasanya kita kan, bersepeda di jalan raya bersaing dengan motor dan mobil,” ungkap Aryanto Nugroho yang menjadi juara 1 team pada gelaran kali ini. Selain dari Pemerintah, dukungan juga ditunjukkan oleh Blibli.com yang tergabung menjadi salah satu sponsor pada event kelas internasional kali ini. Membawa koleksi dari kategori sports dan fashion, beragam produk pilihan mulai dari alat fitnes, sepatu hingga sepeda disajikan di booth terbangun pada area penukaran racepack resmi GFNY – Bali.

Tak cukup menjadi angin segar bagi mereka yang ingin melengkapi perlengkapan bersepeda, Blibli.com bersama Indovelo pun meluncurkan koleksi sepeda terbaru yang eksklusif dijual di Blibli.com di event ini yaitu Cervelo R5 dan Focus Izalco Max. Sepeda yang memiliki bahan dasar carbon dengan berat 5500 gram ini pun jadi daya Tarik para pesepeda yang gabung di event kali ini. “Belanja di Blibli.com itu menyenangkan. Gampang cara pakainya,” ungkap Mella, salah satu peserta GFNY – Bali dari Woman Cycling Community. Jadi, tunggu apalagi? Ayo #BlibliSekarang

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY