me

Genre Lagu Kalem yang Bikin Hati Adem

Dec 23, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Kalo dipikir-pikir nih, tiap hari pasti ada aja kejadian yang ngebikin suasana hati jadi panas sama sumpek kayak Pasar Tanah Abang. Mulai macet pas pergi ke kantor sampe bunyi ngeselin dari token yang lupa diisi. Kalo udah begini, rasanya pengen nyemburin api ala Godzilla aja deh.

Ngejagain mood biar gak rusak udah jadi santepan tiap hari. Nah, kudu tau gimana caranya buat ngubah suasana hati tanpa harus pergi ke dukun. Gak susah kok, sesimpel dengerin musik aja. Lagu yang enak didengerin biasanya manjur buat ngademin hati yang lagi berasa dipanggang. Buat yang suka nge-eksplor lagu baru biar pengetahuan musiknya nambah terus, kali ini ada rekomendasi beberapa genre lagu kalem yang bakal bikin mood jadi seger lagi. Cekidot!!!!

1. Genre Folk

Jenis genre lagu ini lagi naik daun beberapa tahun belakangan. Buktinya, Taylor Swift aja bikin album pake genre ini. Jauh banget dari musik jedag-jedug yang ngandelin bass, ciri khas musik folk ada di sinkronisasi suara dari alat-alat musik akustik yang ngalun pelan dan syahdu. Saking syahdunya bisa dibuat lupa kalo lagi marah gara-gara air galon di kosan abis.

2. Genre R&B

Kalo lagi butuh banget good vibes gara-gara stres mikirin kerjaan, coba dengerin lagu-lagu R&B yang enak banget dinamikanya. Baru sampe reff pertama dijamin bikin mood lagi. 

3. Genre Jazz Klasik

Kalo denger kata Jazz, orang-orang sering langsung nyerah gegara gak ngerti musiknya. Eits, jangan salah! Jazz tuh ada banyak macemnya. Nah, buat jenis musik Jazz yang bisa ngubah mood jadi bagus, coba setel musik Jazz klasik, macem The Girl from Ipanema atau What a Wonderful World.

Tuh, ada tiga genre lagu yang udah direkomendasiin buat nemenin pas lagi sumpek. Biar makin asik dengerinnya, cobain deh pake earphone dari Huawei yang jaminan suaranya udah gak perlu diraguin lagi. 

Pas banget nih, Huawei lagi ngadain promo buat produk earphone terbarunya di BliBli. Cus klik di sini buat info lebih lanjut.

Tag: