me

Mau Tampil Beda? Ini 4 Tips Gaya Sporty yang Pas Buat Ke Kantor dari Eno Retra

Dec 29, 2022.By Nadine
Bagikan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Bosan pergi ke kantor dengan tampilan yang sama setiap hari? Saatnya ubah penampilanmu dengan gaya sporty. Penampilan yang sporty nggak hanya bikin kamu terlihat lebih santai, namun juga bikin kamu lebih nyaman selama bekerja. Nah, supaya kamu dapat inspirasi, Eno Retra bakalan berbagi tips mudah untuk tampil dengan gaya sporty ke kantor. Penasaran gimana caranya? Langsung simak selengkapnya berikut ini!

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK FASHION DENGAN HARGA SPESIAL DAN EKSTRA DISKON HANYA DI SINI!!

1. Pastikan ukuran baju pas, nggak kekecilan atau kebesaran!

Tendencies Square Star Flannel Men Shirt

Langkah pertama untuk terlihat sporty versi Eno adalah dengan memastikan ukuran baju pas. Walaupun menurut sebagian orang baju longgar justru memberikan kesan lebih nyaman, bagi Eno ukuran yang pas di tubuh juga nyaman dan lebih enak dipandang. Hal itu lah yang jadi alasan dirinya untuk dirinya tidak pernah menggunakan baju yang terlalu longgar.

Menurut Eno, baju yang pas akan membentuk badan, memberikan kesan lebih ramping. Baju yang ukurannya pas ini akan lebih terlihat sporty jika dipadukan dengan celana berpotongan slim fit.

DI SINI TEMPATNYA BAJU DENGAN BERBAGAI UKURAN YANG PALING PAS BUATMU!!!

2. Pilih warna yang kontras dari warna kulit

Giordano 2018 Happy Buddy Tee for Men Kaos Pria

Kebanyakan orang selalu menganggap sepele masalah warna. Padahal, sedikit banyak, warna mempengaruhi tampilan seseorang. Eno mengatakan bahwa pilihan warna yang tepat versinya adalah warna yang kontras dengan jenis kulit.

Misalnya, jika warna kulit kamu gelap, pilihlah warna yang cerah. Warna pakaian yang cerah di kulit gelap akan memberikan kesan kulit yang lebih cerah. Lalu, apabila kulitmu cerah, pilihlah warna pakaian yang gelap. Warna kulit yang kontras itu menonjolkan warna cerah kulitmu.

CARI BAJU DENGAN BERBAGAI PILIHAN WARNA? DI SINI AJA, SEMUA ADA!!!

3. Tambahkan outer untuk hasil yang lebih sporty

Gudang Fashion Knit Hoodie Ariel Rajut Hitam Sweater

Kesan sporty nggak hanya didapat dari pilihan baju yang ukurannya pas atau soal pilihan warna saja. Eno bilang bahwa bahwa kesan sporty itu dihasilkan juga dari pilihan outer. Bagi Eno, outer adalah satu hal yang nggak boleh ketinggalan setiap kali dirinya berangkat kerja. Outer di ruang kerjanya sangat multifungsi, sebagai penghasil kesan sporty juga sebagai penghangat di ruang kerjanya yang super dingin.

Nah, dalam memilih outer, pilihlah warna yang gelap atau disesuaikan dengan warna celana yang biasa dipakai, entah hitam, navy, atau warna lainnya. Outer yang bisa kamu jadikan pilihan antara lain kemeja panjang, hoodie, cardigan, dan lainnya.

TEMPATNYA OUTER TERBAIK DENGAN HARGA PALING TERJANGKAU!!!

4. Sepatu dan aksesoris pelengkap jangan ketinggalan!

Sepatu Converse 70s High Black White Egret

Hal yang nggak kalah penting adalah sepatu dan aksesori pendukung. Kamu nggak akan bisa tampil sporty dengan sepatu formal. Untuk itu, kamu perlu sneakers atau sepatu olahraga. Jika kamu tetap ingin terlihat sedikit formal tanpa menghilangkan kesan sporty, kamu bisa pilih loafers.

Terakhir, Eno menambahkan bahwa aksesoris pelengkap nggak boleh sampe ketinggalan. Eno sendiri mengaku bahwa aksesoris yang dirinya gunakan untuk gaya yang sporty adalah jam digital. Kalau kamu nggak suka pakai jam digital, kamu bisa menggantinya dengan aksesoris lain, seperti gelang atau jam tangan kulit, apapun yang bikin dirimu nyaman tapi tetap terlihat santai.

DAPATKAN SEPATU SPORTY DARI BERBAGAI MERK DENGAN HARGA KHUSUS DI SINI!!!


Gaya sporty bisa terwujud kalau ada pakaian, celana, dan aksesorisnya. Nah, untuk dapetin semua barang sporty dengan harga yang terjangkau, kamu bisa langsung mengunjungi Blibli.com. Spesial untuk kamu yang mau tampil beda, bertepatan dengan momen kemerdekaan, lagi ada diskon spesial untuk produk fashion, lho! Diskonnya sampai 73% ditambah ekstra diskon 170 ribu untuk produk pilihan! Sebelum kehabisan, mendingan langsung #BlibliSekarang!

Kalau kamu ingin dapat inspirasi lebih banyak, kamu bisa tanya-tanya lebih jauh atau sekadar berunding dengan mengubungi Eno ke Instagram pribadinya @enoretra ini juga terbuka untuk masalah fotografi dan urusan bisnis lainnya.

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK FASHION DENGAN HARGA SPESIAL DAN EKSTRA DISKON SEKARANG JUGA!!!

Tag: