me

Tampilan Gaya Sporty Pink yang Elegan dengan Pilihan Produk dari Nike

Aug 10, 2018.By Nadine
Bagikan

Belakangan ini, berbagai brand olahraga ternama di dunia mengeluarkan produk dengan warna-warna pastel dan cerah untuk menambah semangat saat membakar kalori. Buat kamu yang rutin nge-gym atau sekadar berlatih yoga tiap pagi, penampilan sporty pink bisa jadi andalan biar tetap kece. Bosan juga kan kalau pakai warna aman seperti hitam dan putih terus menerus?

Nah, Nike punya jajaran koleksi dengan warna peach dan rose pink yang bakal bikin kamu makin stylish saat berlatih. Langsung aja diulik di sini!

CEK KOLEKSI LENGKAP NIKE APPAREL DI SINI

1. NIKE Women Training Classis Pad Sport Bra

Satu hal yang nggak boleh kamu lupakan sebelum berolahraga adalah untuk memakai sport bra yang telah didesain khusus untuk menopang pergerakan dada. Kalau kamu hanya memakai bra standard atau bahkan bra berkawat, kamu berpotensi untuk mengalami sakit punggung, lho.

Untuk pilihan bra olahraga yang keren, tentunya kamu bisa pilih NIKE Women Training Pad Sport Bra. Apparel yang satu ini didesain dengan nuansa sporty pink dan menggunakan bahan 88% polyester untuk menjamin kenyamanan dan kebebasan bergerak saat beraktivitas. Dijamin kamu bakal terlihat makin kece dengan jaminan support yang lebih kuat!

YUK BELI PRODUK NIKE UNTUK PENAMPILAN KECE DAN KENYAMANAN MAKSIMAL

2. NIKE Women Running Miller Top Kaos Olahraga Wanita

Rekomendasi produk kedua untuk penampilan sporty pink yang elegan adalah dengan NIKE Women Running Miller Top. Buat kamu yang memakai hijab, baju ini juga bisa jadi andalan untuk berolahraga karena memiliki lengan panjang tertutup. Warna pink-nya yang cantik bakal terlihat makin sempurna ketika dipadukan dengan celana olahragamu!

TAMPIL STYLISH DI GYM? NIKE SIAP MEMBANTU!

3. NIKE Women Training Power Crop Fa Team Celana Olahraga

Setelah seharian beraktivitas, seringkali terbersit rasa malas untuk memulai sesi olahraga atau sekadar pergi ke kelas muaythai. Wah, sayang banget! Soalnya, kalau badan nggak dijaga, bisa-bisa metabolisme kita berkurang dan bikin badan lebih cepat melar.

Karena itu, kehadiran apparel keren seperti NIKE Women Training Power Crop Fa Team bisa memompa semangat baru untukmu! Nggak seperti celana biasa, produk yang satu ini punya gradasi warna sporty pink dengan logo NIKE putih yang super keren. Apalagi, bahannya juga berkualitas tinggi, sehingga kamu bakal nyaman banget memakainya untuk berbagai jenis olahraga.

PILIH YUK PRODUK NIKE METALLIC SHEEN YANG KAMU MAU

4. NIKE Women Running Odyssey React Sepatu Lari

NIKE meluncurkan seri sepatu Odyssey Running untuk memberikan kenyamanan terbaik, terutama untuk olahraga yang melibatkan lari dalam jangka waktu panjang.

Salah satu produknya yang recommended adalah NIKE Women Running Odyssey React dengan warna soft pink keren sekaligus elegan. Nggak hanya desain luar yang cakep, sepatu ini juga ringan, empuk, dan sangat tahan lama. Mesh di bagian depan sengaja dirancang biar kulit kakimu bisa “bernafas” dengan nyaman.

SEPATU NIKE WOMEN RUNNING ODYSSEY BISA JADI ANDALANMU, DAPATKAN DI SINI!


Buat kamu yang pingin berolahraga dengan penampilan sporty pink elegan dan berkelas, pilih aja produk-produk rekomendasi dari NIKE tadi! Masih ada banyak banget kok pilihan yang tersedia di Blibli.com. Kamu bisa memadukannya dengan atasan, bawahan, sampai aksesoris olahraga yang lain biar sesi work out terasa makin menyenangkan.

Happy mind, happy body. Yuk mulai ke #BlibliSekarang dan siapkan penampilan terbaik untuk latihanmu hari ini!

PILIH TAMPILAN SPORTY PINK DENGAN PRODUK NIKE BERIKUT INI

Tag: