me

Gaya Sporty dengan Koleksi Eksklusif Umbro x Kinfolk

Nov 15, 2019.By Raya
Bagikan

Sportswear enggak hanya buat olahraga saja, tapi bisa juga jadi gaya personal andalan. Koleksi eksklusif Umbro x Kinfolk yang tersedia di Blibli.com ini adalah contoh kalau busana sporty bisa juga kelihatan stylish. Apa saja sih opsi yang ditawarkannya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Track Jacket

Mau bikin fashion statement dengan cara yang mudah? Coba deh pakai jaket yang keren. Opsi track jacket dari koleksi eksklusif Umbro x Kinfolk ini bisa jadi solusi untuk tampil lebih bergaya. Terbuat dari kombinasi material polyurethane dan nylon, tampilan tekstur sisi atas jaket terlihat glossy. Pada bagian belakangnya terlihat logo “Umbro” dan konfigurasi liukan garis hitam-putih yang menarik perhatian. Bagian ujung lengannya berpotongan karet serut yang bisa ditarik. Jaket uniseks ini juga memiliki aksen pointed collar dan front zipper-nya yang membuat tampilannya lebih atraktif.

CEK KOLEKSI EKSKLUSIF UMBRO X KINFOLK DI BLIBLI.COM

Celana Pendek

Bagaimana cara tampil stylish dengan celana pendek? Pertama, perhatikan pilihan materialnya. Kedua, motif atraktif bisa membuat celana pendek terlihat lebih keren. Opsi celana pendek dari koleksi kolaborasi Umbro x Kinfolk ini terbuat dari material polyester yang bertekstur sedikit tebal namun tetap terasa nyaman. Sisipan saku di bagian depan celana bisa digunakan untuk menyimpan ponsel atau perlengkapan lain.

LIHAT OPSI CELANA PENDEK BERMOTIF YANG ADA DI BLIBLI.COM

Hoodie 

Sweater dengan tudung, yang lebih akrab disebut hoodie, sudah jadi pilihan busana wajib buat anak masa kini. Koleksi kolaborasi Umbro x Kinfolk tawarkan hoodie keren yang bisa kamu andalkan untuk bergaya di akhir pekan. Materialnya terbuat dari kombinasi polyurethane dan nylon yang nyaman dikenakan. Bagian ujung lengannya juga bermodel karet serut yang bisa ditarik ke atas.

TEMUKAN HOODIE KEREN LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Track pants

Selain terlihat keren, track pants sangat nyaman digunakan. Dua alasan terbaik memakai track pants itu bisa terbukti lewat salah satu koleksi kolaborasi Umbro x Kinfolk ini. Detail elastic waistband-nya membuat pemakai lebih mudah bergerak. Sisipan saku depannya juga bisa digunakan untuk menyimpan barang. Opsi track pants berbahan polyester ini bisa kamu padankan dengan T-shirt atau track jacket yang ada di atas.

CARI TAHU OPSI TRACK PANTS LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Jersey

Apa bisa terlihat keren dan stylish dengan mengenakan jersey? Buang keraguanmu dengan pilihan jersey hasil kolaborasi Umbro x Kinfolk ini. Baju olahraga tersebut tampil dengan garis rancang yang lebih atraktif, lewat sematan aksen pointed collar dan kancing depan. Material utama polyester-nya diolah secara khusus hingga tampil lebih glossy. Selain nyaman dikenakan, jersey ini bisa bikin penampilan gaya sporty-mu terlihat lebih berbeda.

CEK KOLEKSI JERSEY LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Koleksi eksklusif Umbro x Kinfolk yang bergaya sporty dan stylish di atas itu bisa kamu temukan di Blibli.com. Semua barang yang ada di sana itu 100% original. Keamanan transaksinya pun terjamin. Yang paling penting, konsumen enggak direpotkan membayar ongkos kirim. Yuk, coba berbelanja di Blibli.com.

Tag: