me

Guys, Ini Inspirasi Gaya Sepatu Boot Pria untuk Tampilan Keren Kamu!

Jun 28, 2017.By Nadine
Bagikan

Via : unsplash.com

Sepatu boot memang salah satu koleksi footwear yang wajib ada di rak sepatu para pria. Meskipun sepatu boot pria memiliki tampilan yang maskulin, nggak berarti sepatu ini cuma bisa digunakan untuk tampilan-tampilan garang aja, lho.

Yuk, intip berbagai inspirasi gaya sepatu boot pria yang bisa kamu kombinasikan dengan berbagai fashion item dan tentunya koleksi sepatu Timberland yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com berikut!

LIHAT KOLEKSI SEPATU BOOT TIMBERLAND DI SINI

Pelengkap military looks

Timberland Men Earthkeeper Boot-TB0A29P7001

Salah satu tampilan yang sudah bakal menambah garang gaya-mu adalah military look. Cukup kombinasikan bawahan berwarna army dengan kaos atau luaran dengan pola army.

Untuk menambah kesan maskulin, gunakan sepatu boot Timberland dengan angkle yang tinggi dan bahan yang tidak mengkilap alias non-leather seperti yang satu ini.

DAPATKAN SEPATU BOOT YANG COCOK DENGAN MILITARY LOOKS-MU DI SINI

Denim on denim!

Timberland Men 6In Premium Boot-TB0A1TUW001

Satu lagi alternatif tampilan maskulin dengan sepatu boot pria adalah gaya denim on denim! Padupadankan sepatu boot-mu dengan celana jeans dan juga luaran denim. Jaket ataupun kemeja denim juga bisa jadi pilihan.

Hindari menggunakan sepatu boot dengan warna kontras dari denim kecuali kamu melengkapi tampilanmu dengan aksesoris seperti ransel atau topi dengan warna senada. Sepatu boot warna hitam seperti sepatu boot Timberland satu ini bisa menjadi alternatif pilihan aman.

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KOLEKSI SEPATU BOOT PRIA YANG MATCHING DENGAN GAYA DENIM-MU

Casual with boots? Mungkin banget!

Timberland Men Raw Tribe Boot Taupe-TB0A283X929

Meski kedua tampilan sebelumnya terkesan “berat”, bukan berarti sepatu boot nggak bisa dibawa santai. Dengan sepatu boot yang tepat, kamu bisa tampil keren dengan busana kasual. Cukup dengan bawahan denim atau celana chino yang dikombinasikan dengan t-shirt basic kamu sudah bisa membuat tampilanmu keren.

Gunakan sepatu boot dengan detail yang tidak berlebihan dan angkle yang tidak terlalu tinggi seperti sepatu boot Timberland satu ini. Dengan begitu, tampilan kasualmu semakin sempurna.

SEMPURNAKAN TAMPILAN KASUALMU DENGAN KOLEKSI BOOTS DARI TIMBERLAND INI

Alternatif formal footwear

Timberland 6in Basic Boot Wheat Nubuck Sepatu Pria (TB019079270)

Selain garang, sepatu boot juga sangat cocok untuk kamu jadikan alternaif pilihan sepatu formal selain sepatu loafer, derby, atau gaya sepatu formal lainnya.

Kombinasikan sepatu boot Timberland dengan angkle rendah dan finishing mengkilap atu menggunakan material kulit dengan setelan jas andalan-mu. Dengan begitu, kamu sudah siap untuk tampil gaya ke berbagai acara formal tanpa takut salah kostum.

PILIH SEPATU BOOTS UNTUK TAMPILAN FORMALMU DI SINI

Kulit dari atas hingga ke bawah

Timberland Men Oakrock Waterproof Zip Boot-TB0A2KBN212

Sepatu boot juga bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil ala bikers. Cara paling mudah adalah dengan tampilan kulit from head to toe.

Kombinasikan sepatu boot Timberland dengan angkle yang tinggi dengan jaket kulit terbaik-mu. Makin keren lagi jika luaran kulit yang kamu kenakan memiliki warna senada dengan sepatu boot-mu. Untuk bawahan, bagi kamu yang kurang nyaman dengan celana kulit, kamu bisa menjadikan celana jeans sebagai alternatif.

LENGKAPI FASHION LEATHER-MU DENGAN SEPATU BOOT DARI TIMBERLAND INI

Street-style yang lebih maksimal

Timberland Men 6In Premium Boot Light Beige-TB0A2JBX269

Buat kamu yang ingin tampil fashionable dengan gaya street style, sepatu boot juga bisa jadi pilihan footwear yang tepat. Dengan kaos trendy lengkap dengan jaket dan aksesoris pelengkap kacamata dan juga beanie, dijamin kamu bakalan kelihatan stunning.

Untuk bagian pinggang kebawah kamu bisa mengandalkan celana jeans atau chino yang dilengkapi sepatu boot Timberland dengan warna yang cerah satu ini. Jika kamu masih merasa kurang lengkap, lengkapi gaya street style-mu dengan ransel dan aksesoris lainnya!

LIHAT KOLEKSI TIMBERLAND UNTUK MELENGKAPI GAYA STYLISH-MU DI SINI


Ada banyak sekali bukan tampilan keren yang bisa kamu kombinasikan dengan sepatu boot kamu? Yuk, lengkapi koleksi sepatu kamu dengan berbagai koleksi sepatu boot pria dari Timberland yang bisa kamu #BlibliSekarang di Blibli.com!

Saat ini sepatu boot Timberland sedang ada promo lho di Blibli.com! Ayo guys lengkapi tampilan hits-mu dengan Timberland di #BlibliSekarang juga!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: