Gaya Paskah Yang Manis dan Stylish Untuk Kamu Bertubuh Plus Size

Harus diakui, mungkin banyak dari kamu yang punya tubuh plus size merasa nggak pede dan bingung dengan pilihan pakaian. Selalu merasa bahwa fashion atau mode nggak diciptakan untuk si jenis tubuh selain kurus. Tapi, friends, itu dulu!

Berkat media sosial, sekarang mudah menemukan sosok-sosok plus size yang inspiratif dan nggak hanya mampu tampil beda, percaya diri di depan umum tapi juga punya gaya pribadi alias personal style yang keren. Pendeknya, bisa banget jadi inspirasi kamu yang juga bertubuh plus size. Ditambah, kita hidup di waktu di mana keunikan diri bisa menjadi nilai lebih.

Menyambut Paskah, coba intip beberapa ide gaya untuk kamu yang bertubuh plus size berikut ini, friends. Bisa dicoba untuk menghadiri perayaan Paskah, kebaktian, atau sekadar kumpul besar keluarga di Hari Raya nanti. Sebenarnya kuncinya cuma satu, kok. Berani mencoba sesuatu yang baru.

Mood Pesta

Photo by Instagram – @uchiet

Karena bertubuh plus size, banyak di antara kamu yang mungkin merasa, banyak banget batasan untuk bisa mengekspresikan diri lewat apa yang dipakai. Tapi kalau melihat perkembangan dunia mode saat ini, mungkin kita bisa melihat bahwa banyak, kok, perempuan bertubuh plus size yang melawan aturan-aturan lama. Misalnya, nggak boleh pakai motif atau warna tertentu karena bisa kelihatan lebih gemuk. Jadi, sebenarnya batasan-batasan itu mungkin hanya ada di kepala kita, kan?

Tubuh plus size dan ingin pakai warna meriah seperti merah untuk datang ke pesta, atau bahkan mencoba memakai motif loreng kulit macan yang sedang hits sekarang? Pakai saja! Yang jelas, kalau ingin ke pesta pastikan dulu model pakaiannya sesuai. Soal warna atau motif, pakai saja warna favorit. Kalau merah memang kebetulan warna favoritmu, lanjutkan!

DRESS MERAH YANG KEREN BANGET UNTUK KE PESTA, BELI DI SINI!

Dress Feminin Potongan Sepaha

null
Photo by Instagram – @uchiet

Batasan lain yang sebenarnya cukup klasik di antara perempuan-perempuan bertubuh plus size, jangan pakai dressyang ujungnya di paha. Tentu, banyak yang mungkin berpikir bahwa dengan memiliki tubuh plus size lebih baik sembunyikan bagian-bagian tubuh yang menurut kita nggak enak dilihat. Itu pikiran lama, tenggelamkan!

Pakai dress potongan sepaha yang sudah kamu incar dan lengkapi dengan sepatu hak yang nyaman. Kitten heelsmisalnya. Kombinasi ini bisa membuat kaki kamu terlihat lebih panjang. Kalau ada yang merasa kamu nggak pantas memakai dress sepaha itu, mereka punya pilihan untuk nggak melihat, kok. Benar, kan?

BELI DRESS MANIS SEPAHA YANG BISA DIPAKAI SETIAP HARI DI SINI!

Blouse Trendy Bermotif

null
Photo by Instagram – @uchiet

Aturan lain yang juga sekarang mungkin terdengar konyol untuk mereka yang bertubuh plus size adalah jangan pakai dressdengan motif, karena nanti motifnya tambah lebar. Siapa yang bikin aturan itu? Siapa pun bebas memakai baju yang membuat mereka tambah percaya diri, atau merasa senang.

Jadi, kalau selama ini kamu percaya bahwa cewek plus sizenggak bisa pakai motif, jangankan yang hitam putih, berwarna apa lagi, pikir ulang. Motif garis, motif artistik, motif bunga, pakai apapun yang kamu mau.

BLOUSE TRENDY BERMOTIF YANG BIKIN KAMU MAKIN CHIC, BELI DI SINI!

Pilihan Simpel

null
Photo by Instagram – @uchiet

Selain semua model pakaian di atas, selalu pastikan kamu punya blouse atau dress bergaya basic tapi dengan detail manis yang bisa dipakai sehari-hari. Baik itu modelnya kasual maupun semi formal. Jenis-jenis atasan yang bisa dipakai dengan jeans, celana kain, atau bahkan celana pendek, lalu bisa ditambah blazer untuk pergi meeting dengan client. Sefleksibel itu.

Zaman sekarang, pilihan sudah sangat banyak. Nggak perlu khawatir atau bingung harus memakai apa. Bahkan beberapa brand lokal sudah mulai banyak yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian cewek-cewek bertubuh plus size, lho.

BLOUSE SIMPLE UNTUK GAYA SEHARI-HARI, BELI DI SINI!

Ini waktunya untuk tampil percaya diri dengan segala keunikan kita, termasuk bentuk tubuh, friends. Ada ruang untuk tumbuh dan menunjukkan potensi kita sebagai manusia, dan itu tak ada hubungannya dengan bentuk tubuh. Kalau selama ini kamu merasa adalah calon fashionista, tapi terhalang dengan bentuk tubuh, ingat – batasan itu hanya ada di pikiran kamu. Klik Blibli.com untuk menemukan dress dan blouse untuk tubuh plus size impian kamu!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY