Berhijab, Kamu Masih Bisa Keren Nonton Konser! Contek Gayanya

Popularitas konser musik tengah tahun makin berkibar beberapa waktu terakhir. Dengan pengisi acara yang keren, musik-musik terbaru, rasanya mereka yang nggak pernah mau ketinggalan hal-hal baru akan memastikan diri untuk bisa melihat langsung. Setuju, nggak? Tapi, nggak semua orang merasa mereka bisa bebas menghadiri acara seperti itu karena salah satunya, memakai hijab mungkin?

Nah, salah besar sih kalau jaman sekarang hijab menghentikan kamu melakukan hobi-hobi positif yang kamu suka, atau datang ke acara musik untuk melihat musisi favorit dan menyanyikan lagu kesukaan kamu. Nggak percaya? Ikuti beberapa tips nonton konser musik khusus buat kamu yang berhijab di bawah ini.

HIJAB YANG TRENDY

Via IG @siviazizah

Ada banyak jenis hijab di luar sana, dan sekarang ini kamu dengan mudahnya menemukan hijab atau kerudung yang sesuai dengan gaya pribadi kamu. Seru banget, kan? Nggak salah lho, misal saat berencana nonton konser kamu memilih hijab yang modelnya juga modern. Kerudung yang praktis, tinggal masukkan kepala, lalu dibuat dengan paduan motif yang juga modern, otomatis bikin gaya kasual nonton konser kamu pun jadi lebih segar.  Dan tentunya, saat nonton konser kita ingin apa yang kita pakai serba nyaman. Jadi, penting juga untuk memakai hijab yang sesuai sekaligus stylish.

KERUDUNG KEKINIAN UNTUK GAYA KASUAL KEREN BELI DI SINI

KEMEJA GAUL

Via IG @siviazizah

Mungkin banyak juga yang berpikir, saat berhijab pilihan gaya buatmu jadi itu-itu saja. Salah besar. Kalau patokan kamu yang penting tertutup, kamu masih bisa pakai kemeja. Tentunya dengan padu padan yang pas. Misalnya, kemeja lengan pendek dengan kaos tipis lengan panjang di bagian dalam. Sehingga ada aksen tumpuk yang keren. Kamu bisa padukan kemeja dengan motif meriahbersama kaos lengan panjang berwarna kontras. Atau sekalian saja, kemeja lengan panjang namun modelnya kekinian alias bukan kemeja biasa-biasa saja. Atau pilih kemeja yang punya motif samadengan celana jadi gaya kamu senada atas bawah. Banyak banget kan idenya?

ADA DI SINI, KEMEJA OVERSIZED UNTUK GAYA KASUAL BERHIJAB

KAOS MASA KINI

Via IG @siviazizah

Lalu, bagaimana dengan kaos? Kalau ingin pakai kaos waktu nonton konser dengan gaya hijab, bisa banget kok. Alternatif pertama, pilih kaos lengan pendek dengan corak atau ilustrasi-ilustrasi seru yang bisa kamu sesuaikan dengan tema konser.  Kalau kaos berilustrasi yang kamu pilih adalah lengan pendek, maka lapisannya harus lengan panjang. Alternatif kedua, lapisi kaos lengan pendek kamu dengan cardigan lengan panjang. Alternatif ketiga, pakai kaos favorit kamu dengan blazer model kasual yang juga panjang.

KAOS NYAMAN UNTUK DIPAKAI DENGAN JEANS FAVORIT, BELI DI SINI

CELANA HYPE

Via IG @siviazizah

Untuk memberi penekanan lebih pada gaya nonton konser kamu, coba padukan gaya atasan yang tadi dijelaskan di atas dengan model celana panjang yang juga nggak biasa. Bisa celana bahan chinos dengan warna meriah seperti hijau, atau celana model kebesaran yang punya detail-detail unik, seperti kerut pada pinggang misalnya. Dengan celana-celana seperti ini, meski kamu cuma pakai kaos sebagai atasan, gaya kamu dijamin seru. Plus, model celana dan baju yang oversized sekarang lagi trend banget. Jadi cocok deh untuk kamu yang berhijab. Dan yang pasti, kalau nonton konser kayaknya memang lebih seru memilih celana sebagai outfit supaya gerak kamu lebih bebas.

CELANA PANJANG NYAMAN UNTUK GAYA TIAP HARI, BELI DI SINI

SEPATU BERKARAKTER

Via Ig @siviazizah

Celana dan baju sudah keren, pilih alas kaki alias sepatu yang juga keren untuk mewujudkan gaya nonton konser yang paripurna dengan aksen hijab. Beberapa model sepatu yang akan cocok dengan gaya hijab kasual beraksen street style antara lain adalah sepatu bootschunky sneakers yang sekarang lagi seru, atau yang justru klasik banget yaitu sneakers bahan kanvas warna putih. Semua model sepatu tadi cocok banget untuk menemani kamu nonton konser. Kalau kamu pilih boots, gaya kamu akan lebih tangguh. Kalau chunky sneakers kesannya akan sangat kekinian. Atau pilihanmu adalah sepatu kanvas putih? Cukup menyiratkan kamu adalah penyuka hal yang bebas ribet.

Setelah itu tutup penampilan nonton konser kamu yang sudah keren dengan sling bag atau tas pinggang yang lebih sporty untuk membawa keperluan kamu selama konser. Ponsel, dompet, kacamata, makeup, tinggal masukkan.

INI NIH, SEPATU BOOTS KEREN BUAT NONTON KONSER

Sudah lengkap panduannya, tinggal cari barangnya. Saatnya, mainkan jari kamu di keyboards, klik Blibli.com untuk mencari semua rekomendasi produk di atas. Mengapa Blibli.com? Karena ada free shippingfast delivery, sistem pembayaran yang dijamin aman, barangnya juga 100% original. Kamu siap jadi yang paling kece saat nonton konser nanti!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY