Gaya Hidup Sehat dari Muda Bikin Umur Lebih Panjang 14 Tahun

Photo via pexels.com

Kalo diliat-liat, sekarang ini gaya hidup sehat mulai jadi tren di kalangan anak muda. Buktinya aja postingan di media sosial yang dapet engagement tinggi pasti gak jauh-jauh dari konten kek menu diet, tips nge-gym, atau gerakan workout santai di rumah. Gak boong sih, beberapa artis atau influencer yang udah berhasil nerapin hidup sehat sampe bisa nurunin 10 kilo berat badannya bikin followers-nya mau gak mau pasti pengen ngikutin.

Gak jarang, dari yang awalnya cuma iseng-iseng doang buat berubah eh malah sekarang jadi rutinitas yang sayang banget buat ditinggalin. Bahkan beberapa orang malah mulai nyadar pentingnya hidup sehat sampe datengin dokter buat konsultasi. Bukan tanpa alesan, berdasarkan survey yang diterbitin Public Library of Science Medicine, nyebut kalo orang yang punya pola makan yang bergizi seimbang bakal punya harapan hidup tambahan selama 14 tahun. 

Photo via pexels.com

Nah ternyata penelitian soal gaya hidup sehat ini gak cuma soal makanan. Malahan dari studi yang dilakuin American Council berhasil buktiin kalo orang yang rutin jalan kaki 30 menit tiap hari bakalan punya kesempatan hidup lebih lama. Mantep bener yak? Buat ngewujudin pola hidup sehat terus-terusan, dua poin di atas kudu dijalanin bareng-bareng. Konsumsi makanan atau minuman sehat iya, olahraga teratur juga iya. 

TEMUIN PROMO MINUMAN KESEHATAN BUAT DUKUNG GAYA HIDUP KAMU DI SINI 

Jadi emang yang namanya pola hidup sehat itu yang dijaga kudu dari dalem dan luar. Dari dalem maksudnya ya makanan sama minuman yang dikonsumsi kudu diperhatiin bener-bener. Kalo jaga dari luar ya contohnya kek olahraga teratur, ya minimal jalan kaki kek gitu tadi. Gimana? Udah siap ubah gaya hidup? Pelan-pelan aja yok! Pantengin promo alat kesehatan sampe makanan diet cuma di Blibli ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY