me

Gaya Hidup Sehat dan Keren Buat Kamu Anak Muda Produktif

Nov 12, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Freepik

Masa muda adalah masa-masa produktif, tapi seringkali kedua hal tersebut tidak bisa seimbang dengan baik. Gaya hidup sehat merupakan bagaimana kita menjalani hidup guna terhindar dari penyakit. Gaya hidup sehat bisa dibentuk dari apa yang dimakan, mengelola stress dan emosi dengan baik.  Disaat-saat kamu dituntut untuk produktif seringkali muncul stress yang disebabkan oleh tidak mulusnya kamu mencapai tujuan karena disebabkan oleh perangkat yang tidak mendukung. Yuk, Kita bahas satu persatu-satu.

Hidup Sehat dengan Quaker Setiap Hari

Quakers Oat merupakan makanan kaya karbohidrat sebagai sumber energi dan mengadung protein. Buat kamu yang antusias dengan gaya hidup sehat, Quakers Instan Oatmeal yang mengandung Beta Glucan dapat menurunkan kadar kolestrol darah. Kabarnya, Oatmeal dari Quakers Oat mempunyai serta yang tinggi untuk menjaga kesehatan pada saluran pencernaan.

Temukan Pilihan Quaker Oat Lainnya

Selain Keren, Tingkatkan Produktivitas dengan Produk JBL

Kamu bisa meningkatkan produktivitas dengan berbagai produk JBL ini, Selain kamu akan terlihat keren dengan produk kualitas, kamu juga tidak perlu pusing dengan perangkat yang tidak memadai.

JBL Tune 120 True TWS merupakan headset tanpa kabel yang ringkas dan praktis. Dengan driver speaker 5.8 mm maka kualitas suara yang terdengar akan lebih baik dan memiliki efek bass yang lebih mendalam. Begitupun dengan konektivitas nirkabelnya yang cukup luas sehingga membuat pengguna semakin bebas beraktivitas

JBL Clip 3 merupakan speaker ultra portable yang didesain unik, compact dan memiliki ketahanan produk yang terjamin. Kualitas suara yang jelas dengan audio bass powerful. Dilengkapi dengan pengait yang memungkinkan kamu untuk mengaitkan ke ransel atau ikat pinggang secara lebih praktis.

Temukan Produk Lainnya di JB Official Store

Gunakan Perangkat yang Andal 

Siapa disini yang pernah merasakan tidak bisa mengerjakan tugas dengan baik hanya karna perangkat laptop yang kamu gunakan sangat lambat?  Tentunya ini bisa mengurangi produktivitas kamu. Oleh karena itu selalu gunakan perangkat yang bisa diandalkan seperti Intel.

INTEL CORE yang digunakan oleh Asus TUF FX506 ini merupakan prosesor generasi baru yang menggunakan nama sandi Renoir dan menggunakan arsitektur yang baik. Performa prosesor ini menurut Notebookcheck bahkan mampu mengimbangi InTEL CORE .

Temukan Produk Lainnya dari Intel

Tag: