Ladies, Ini 5 Tanda Kamu Penganut Gaya Edgy Fashion

gaya edgy fashion

Bagi kamu yang ngaku fashionista atau mengikuti tren fashion terkini, pasti udah nggak asing lagi dong dengan gaya edgy fashion? Tapi, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan gaya edgy? Jangan-jangan selama ini tanpa kamu sadari, kamu adalah salah satu penganut gaya ini dalam berpenampilan sehari-hari? Daripada penasaran, yuk, kenali tanda-tandanya berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KOLEKSI FASHION WANITA DI BLIBLI.COM

1. Suka eksplorasi gaya di luar comfort zone

gaya edgy fashion
Via – Colour Me Vintage

Kamu yang menyukai gaya edgy fashion biasanya nggak pernah bosan untuk mengekplorasi gaya-gaya di luar zona nyaman kamu, sehingga kamu nggak akan terpaku dengan outfit yang itu-itu saja setiap harinya. Misalnya, jika hari ini kamu pakai T-Shirt dan celana jeans, maka untuk di esok hari, kamu nggak akan segan untuk menambahkan outwear atau topi pada outfit yang sama seperti hari ini.

SEMUA KOLEKSI BERIKUT INI SIAP KAMU EKSPLORASI

2. Stylish tapi jauh dari kesan ribet

gaya edgy fashion
Via – Esther Santer

Meskipun sangat stylish dalam berpenampilan, para penganut gaya edgy fashion tetap jauh banget dari kesan ribet. Sebab, mereka tetap menomorsatukan kenyamanan dibanding gaya. Misalnya, untuk acara hangout bareng teman, kamu akan lebih pede memakai dress yang dipadukan dengan leather jacket dan sepatu ankle boots, dibanding memakai blouse lengan panjang dan celana pendek. Semakin kamu nyaman dengan outfit yang kamu pakai, kamu akan semakin percaya diri. Inilah alasannya kenapa banyak orang kagum dengan para penganut gaya edgy.

TETAP STYLISH TANPA RIBET? KLIK DI SINI UNTUK REFERENSINYA

3. Senang mengikuti tren fashion yang lagi happening

gaya edgy fashion
Via – popsugar

Tanda ketiga bahwa kamu penganut edgy fashion adalah menyukai tren yang sedang happening. Meskipun begitu, kamu nggak akan memaksakan diri untuk membelinya jika tren tersebut nggak kamu banget. Tapi, kalau tren yang sedang muncul tersebut cocok dengan seleramu, maka kamu nggak akan segan-segan untuk segera melakukan berbagai eksperimen baru.

KLIK DI SINI UNTUK MULAI BEREKSPERIMEN DENGAN OUTFIT-MU

4. Menyukai item yang unik dan bold

gaya edgy fashion
Via – Vogue

Menurut Dana Maulana dari Danjyo Hiyoji, gaya edgy fashion itu identik dengan sesuatu yang unik dan modern. Nah, dalam hal ini, para penganut gaya edgy akan sangat picky dalam memilih dan memilih item mana yang akan dipakai untuk setiap penampilannya. Misalnya, dengan memilih atasan dengan potongan atau pola yang bold dan tajam.

BE BOLD AND UNIQUE DENGAN KOLEKSI FASHION WANITA BERIKUT

5. Selalu ingin tampil beda dan jadi pusat perhatian

gaya edgy fashion
Via – The Source Magazine

Tanda berikutnya kalau kamu adalah penganut gaya edgy fashion adalah selalu adanya hasrat untuk tampil beda! Nggak heran jika kemudian kamu adalah tipikal orang yang suka menjadi pusat perhatian. Kamu akan senang jika orang lain menyukai gaya edgy-mu. Karenanya, nggak jarang penyuka gaya edgy juga bisa jadi objek kamera yang sangat fotogenik, lho!

YUK TAMPIL BEDA DAN JADI PUSAT PERHATIAN DENGAN ITEM INI


Kalau kamu memiliki 5 tanda di atas, itu artinya kamu adalah pengannut gaya edgy fashion sejati. Nah, biar koleksi outfit-mu makin lengkap, yuk, temukan beragam jenis fashion items di Blibli.com.

Nggak cuma terjangkau, kamu juga bisa menemukan beragam koleksi fashion wanita kekinian yang beda dari yang lain. Nantikan juga kejutan koleksi untuk gaya edgy kamu dari Danjyo Hiyoji untuk Blibli.com di Jakarta Fashion Week yang akan segera hadir di Blibli.com.

BURUAN KLIK DI SINI UNTUK LENGKAPI KOLEKSI FASHION WANITA DARI BLIBLI.COM

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY