me

Yuk Incar Koper Untuk Liburan Akhir Tahun di Garuda Online Travel Fair!

Nov 23, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba nih Friends! Sudah punya rencana apa nih buat liburan nanti? Selain tiket, akomodasi, hingga itinerary, kamu juga butuh koper yang gak cuma fungsional, tapi juga stylish untuk melengkapi OOTD-mu. Nah Garuda Indonesia bersama Bank BRI kembali mengadakan Garuda Online Travel Fair Phase 3 2018 dengan berbagai macam koper yang bisa menjadi pilihan kamu, yuk intip 4 rekomendasinya berikut ini!

1. GOTF – Lojel Lineo Hardcase Koper [Large / 32 Inch], Rp 1.670.000 

Kalau kamu punya plan untuk long trip, pastinya membutuhkan koper yang berukuran besar. Koper ini bisa menjadi pilihan yang pas karena memiliki desain yang stylish dengan kompartement yang luas dan Double coil zipper. Walaupun berukuran besar, koper ini sangat lightweight dan mudah dibawa kemana – mana.

2. GOTF Lojel Nimbus Black Grey Koper Small, Rp1.130.000

Koper Lojel Nimbus ini dibuat dari bahan polycarbonate sehingga ringan dan tidak mudah pecah atau penyok. Walaupun kecil, Kompartemen yang luas membuat kamu dapat tetap membawa semua barang-barang yang kamu perlukan. Dan yang tidak kalah penting, koper ini memiliki Rain Resistant sehingga aman melindungi barang-barang bawaan kamu supaya tidak basah.

3. American Tourister 79 29 TSA HS MV Deluxe Spinner Hardcase KoperRp2.590.000

Gak hanya memiliki desain modern dan trendy, koper American Tourister ini juga memiliki dual spin wheel yang dapat berputar 360° dan handle agar kamu dapat mudah membawanya. Cocok banget buat kamu yang ingin liburan singkat dan hanya membawa koper kabin.

4. American Tourister 55 Asia TSA Sunside Spinner Koper 20 Inch, Rp1.432.000

Koper yang satu ini cocok banget buat si kecil karena warnanya yang unik dan lucu. Dengan mengajarkan si kecil untuk membawa koper sendiri, akan membuat mereka berlatih tanggung jawab terhadap barang miliknya.

Masih banyak lagi loh pilihan koper – koper yang kece dan bisa kamu dapetin di Blibli.com. Dan yang paling penting, kalau kamu menggunakan kartu kredit BRI, kamu bisa mendapatkan extra diskon 80% ditambah 10%  dengan menggunakan kode voucher BRI-GOTF. Jangan lupa juga untuk manfaatkan Cicilan 0%, Cicilan tanpa kartu kredit, serta gratis ongkir!

DAPATKAN PILIHAN KOPER UNTUK LIBURAN AKHIR TAHUN DISINI

Tag: