Ganti Sprei Jadi Putih Bikin Suasana Kamar Berasa di Hotel

Photo via harapanrakyat.com

Kangen staycation di hotel, tapi lagi takut keluar2 gegara pandemi? Tenang! Ini saatnya buat nyulap kamar di rumah kek di hotel. Kamar hotel tuh bikin orang2 betah banget rebahan seharian sampe2 gak mau pulang ke rumah asli hehehe. Nah, kalo kepengen suasana kamar kek di hotel, nih saya kasih tau cara2nya. Cusss disimak! 

  • Taro bunga seger di dalem kamar di tempat yang gampang keliatan 

Sering kan tuh pas nginep di hotel, ngeliat ada aksen2 kek bunga atau taneman ijo gitu. Nah, biar gak jauh beda sama suasana kamar hotel, coba taro bunga seger dalem vas di kamar. Gak cuma bunga, bisa juga pake tanaman ijo buat ngasih efek mata yang seger2. Abis itu, tempatin di tempat yang emang gampang diliat sama mata. Kan enak tuh lagi rebahan sambil ngeliat yang ijo2.  

  • Ngecat ulang tembok kamar buat ganti suasana lebih fresh 

Warna kamar megang pengaruh gede buat ngebangun suasana. Biasanya, kamar2 hotel tuh identik sama warna putih. Nah, kalo mau kamar tidur berasa kek di hotel, coba sesuain warna temboknya. Warna putih bisa ngasih kesan bersih dan terang, trus bikin kamar berasa lebih luas. 

  • Ganti sprei jadi putih, trus kasih selimut warna putih juga

Sprei putih emang jadi ciri khas buat kamar hotel. Jadi, ganti sprei kasur di kamar kamu jadi warna putih. Jangan lupa dirapihin kek kamar2 hotel gitu biar lebih dapet suasananya. Biar lebih mirip lagi sih bisa tambahin duvet atau bed cover. Cuma kalo kemahalan, ganti aja pake selimut yang tebel bahan wol, beludru, bulu imitasi, atau sutra. Pastiin pilih selimut yang punya warna kalem dan gak kebanyakan motif, biar ngasih kesan anget. 

Itu tadi cara2 bikin suasana kamar kayak di hotel. Gampil kan? Buat yang kepengen beli barang2 yang nyangkut sama tempat tidur, kek sprei, selimut, sampe bantal guling, cus langsung meluncur aja ke Blibli. Soalnya, lagi ada banyak koleksi sprei dan sarung bantal sama guling baru yang bakalan bikin tidur jadi lebih nyaman. Bisa2 kaum rebahan makin mager deh keluar kamar hehehe. Langsung aja meluncur ke TKP, yuk! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY