Ganti Hape yang Layarnya Cuma Nyala Setengah Pake Duit THR

Photo via unsplash.com

Gak kerasa ya Lebaran udah bentar lagi. Seneng gitu bakal bisa ngumpul bareng keluarga lagi. Kalo ngomongin Lebaran, identiknya sama THR. Cuma kadang suka bingung duit THR mau dipake buat apaan. Pengennya sih beli ini itu, tapi ujung2nya jadi mikir dua kali buat beli hal2 yang penting. Biar gak sia2 tuh duit THR, nih saya kasih tau mendingan dipake buat apa aja. 

Buat yang sering ditanyain sama sodara, tetangga, sampe mbak2 warteg depan gang rumah, “Kapan kawin?” mending jadiin THR buat nambah2in modal nikah. Kan lumayan kekumpul dikit2 lama2 jadi bukit. Soalnya, rejeki kan gak ada yang tau, jadi mayan dah tuh buat jaga2. Siapa tau besok langsung nikah. Ihiwww.

Buat yang layar hapenya udah tinggal nyala setengah, mending pake duit THRnya buat nambahin beli hape baru. Daripada tuh mata sakit trus gegara ngeliat layar yang cuma nyala sebelah. Ya itung2 hadiah dari hasil kerja keras selama ini. Jadinya kan Lebaran bisa pake hape baru. Aseeek! 

Terakhir, ya buat dibagi2 pas Lebaran ke orang tua atau sodara. Bisa juga ngasih bocil2 depan rumah. Biasanya kan bocil2 demen banget ama THR. Tinggal pakein amplop yang lucu aja udah pasti bakalan lompat kegirangan deh. 

Nah, udah tau kan THR mau dipake buat apa aja? Udah gak usah bingung lagi, yang penting pinter2 ngatur duit aja. Biar bisa kecapai goals2 yang udah dipendem lama banget. Nah buat yang kepengen ngebelanjain duit dari THR, pas banget di Blibli lagi ada promo Ramadhan. Dari hape, baju Lebaran, sampe alat2 elektronik semuanya lagi ada promo gede2an. Mantep bener kan? Cusss langsung meluncur ke TKP!  

CEK PROMO HIKMAH RAMADHAN KAMU DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY