Ganti Hape Abis Lebaran biar Bisa Selfie Seharian Tanpa Batre Boros

Photo via pexels.com

Lebaran biasanya jadi momen yang paling nyenengin. Apalagi pas abis lebaran tuh berasanya kek mendadak sultan, gara-gara dapet gajian sama THR barengan. Keknya, lebaran itu emang jadi momen yang dimanfaatin sama banyak orang buat beli sesuatu yang serba baru. Mulai dari baju baru, celana baru, sampe punya hape baru yang udah diincer dari lama.

Kalo emang lagi butuh hape baru, ada beberapa hal yang kudu bener-bener dipikirin, yaitu budget sama spesifikasinya sesuai apa enggak. Buat yang kepengen punya hape murah, tapi spek mantep, tenang aja nih saya kasih tau dua tipe hape yang bisa menuhin dua aspek itu. Biar gak penasaran, nih saya bocorin. Cekidottt! 

  • Hape Samsung yang Layarnya Lebar dan Dapet Banyak Bonus
Samsung Galaxy M12 Smartphone 4 GB 64 GB True 48MP Camera Layar 90Hz Refresh Rate
Samsung Galaxy M12 Smartphone 4 GB 64 GB True 48MP Camera Layar 90Hz Refresh Rate

Layar lebar ditambah punya refresh rate 90Hz, batre gede, kamera 48MP, chipset yang gak bikin hape lemot bisa jadi pilihan kalo mau ganti hape baru. Samsung Galaxy M12 jadi salah satu hape yang rekomen banget buat ngegantiin hape kamu yang lama. Selain speknya yang oke, harganya juga gak bikin kantong tereakkkk. 

Temuin banyak bonus dan tambahan diskon pake kode voucher buat Samsung M12 di sini.

  • Hape Xiaomi yang Bisa Bikin Selfie Makin Puas 
Xiaomi Redmi 9C Smartphone 4GB 64GB O
Xiaomi Redmi 9C Smartphone 4GB 64GB O

Buat yang suka foto-foto selfie atau groupie pasti bakalan nyari hape yang punya kamera kece. Apalagi kalo hapenya punya batre yang kapasitasnya mantep dan gak gampang lowbat. Beh… jadi makin puas tuh foto-foto seharian dan gak takut keabisan batre. Kalo kepengen hape yang punya spek kamera mantep, Xiaomi Redmi 9C nih bisa masuk pilihan. Selain kamera yang kece, batre gede, harganya juga pas banget sama kantong rakyat. Udah gitu, masih bisa dapetin potongan harga kalo belinya di sini! Mantepppp bener. 

Nah, kedua hape tadi bisa jadi pilihan yang pas kalo udah ngebet banget kepengen ganti hape. Mumpung THRnya belum abis, manfaatin deh kesempatannya buat beli hape yang bisa dapetin potongan harga langsung. Gak cuma cuan, hape-hape tadi juga punya banyak fitur canggih yang pastinya gak bakalan kalah sama hape-hape mahal lainnya. Tinggal tentuin aja deh kira-kira mana yang lebih masuk budget dan sesuai sama spek yang dibutuhin. 

Ngerasa kalo kedua hape tadi belum cocok sama budget dan fitur yang dipengen? Coba intip promo lainnya di sini buat ngepoin berbagai promo fantastis buat hape impian. Cussss!

Jangan sampai ketinggalan bakal ada Big PayDay di Blibli yang murahnya no drama, pada tanggal 25-27 setiap bulannya dan Gratis Ongkir dengan service terbaru Blibli yaitu 2 jam sampai, klik di sini!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY