Gamis Motif Tree yang Bisa Bikin Keliatan Awet Muda Pas Lebaran 

Photo via cloudfront.net

Kalo mau Lebaran, cewek-cewek pasti heboh sama penampilannya, makanya mastiin bener outfit dari ujung kepala sampe ujung kaki, diliat-liat trus udah bagus apa belom. Tapi biasanya cewek suka bingung tuh Lebaran mau pake baju apaan. Padahal mah kalo ngintip lemarinya juga masih numpuk tuh baju-baju yang lama hadehhhh. 

Saran saya sih, mending pake model baju gamis modern terbaru. Dijamin makin stylish dan tetangga pasti auto nengok-nengok liatin sampe gak ngedip. Pasti ada aja yang nyeletuk “Ih siapa tuh cantik bener kek bidadari” asikkk makin geer aja nih. Buat yang kepengen pake gamis modern pas Lebaran, cekidottt! 

  • Gamis motif tree yang bikin keliatan awet muda 
CANDY GAMIS TREE MOTIF MAXY WOLFISH GAMIS WANITA GAMIS MOTIF BUNGA PG
CANDY GAMIS TREE MOTIF MAXY WOLFISH GAMIS WANITA GAMIS MOTIF BUNGA PG

Superrr bagus alias pake gamis ini keliatan awet mudaaa. Paduan warnanya yang monokrom cangtip bener, apalagi motif tree nya duhhh makin caem aja deh. Dijamin orang-orang yang ngeliat pada nyontek gaya fesyen kamu. Ditambahin deh pelengkapnya kayak aksesoris kalung, tas, sepatu, dan lainnya yang warnanya gak jauh beda. Behhh makin adem aja diliatnya.

  • Gamis brokat mengkilap biar lebih fresh pas diliat 
AZZURA DRESS GAMIS BROKAT WANITA DRESS BRUKAT FULL BATWING
AZZURA DRESS GAMIS BROKAT WANITA DRESS BRUKAT FULL BATWING

Banyak warna yang bisa dipilih, mulai dari dusty, coklat muda, sampe silver. Model gamis ini mengkilap bener, cocok buat orang yang suka kerlap kerlip di baju. Ngasih kesannya tuh bikin orang jadi fresh sama enak pas diliatin.. Trus model gamis ini juga keliatan lebih kekinian, buat ABG pake beginian auto dilirik doi trus dah saking cakepnya haha…

  • Gamis kancing depan bahan moscrepe premium yang warnanya ngejreng 

GAMIS KAIMA KANCING REMPEL DRESS MOSCREPE BUSUI FRIENDLY
GAMIS KAIMA KANCING REMPEL DRESS MOSCREPE BUSUI FRIENDLY

Biasanya gamis modelannya kancing di belakang, nah yang ini kancingnya di depan. Eitsss bukan berarti pake gamisnya kebalik ya hihihi, emang modelannya begitu. Makanya kalo pake gamis model ini, dijamin gak bakalan pasaran deh. Trus warnanya juga cerah, tapi gak keliatan norak. Cocok buat ibu-ibu yang demen warna ngejreng tapi gak bikin puyeng diliatnya hehe.

Nah, itu tadi model gamis yang bisa dipake pas Lebaran. Kepengen ngikutin gaya di atas? Gak usah kuatir, di Blibli semua jadi gampang! 

PILIH BAJU LEBARAN YANG PALING COCOK SAMA KAMU, TRUS TINGGAL PADU PADANIN SAMA AKSESORIS LAINNYA

Dijamin, tampilan pas Lebaran bikin orang jadi pangling pas ngeliat kamu hehehe. Yok, meluncur ke TKP! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY