me

Gamis Bahan Moscrepe Jadi Tren buat Pasangan Muda pas Lebaran

May 10, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Buat sebagian orang, Lebaran identik sama baju baru. Makanya orang-orang pada nyerbu beli baju, soalnya emang dari taun ke taun tradisinya udah begitu. Dari anak-anak sampe orang gede, semuanya ngikutin tradisi kek gini. Apalagi sekarang banyak banget model atau style baju Lebaran yang kekinian. Bisa buat samaan baju bareng sama keluarga atau pasangan biar kek unyu gitu hehehe. Biasanya kan harganya jatoh lebih murah. Kalo mau couple-an sama pasangan, nih saya kasih tau style yang lagi tren biar keliatan kekinian. Cekidottt! 

  1. Gamis bahan moscrepe motif abstrak warna-warni buat pasangan muda  

Ini jadi rekomendasi pertama yang bisa dipake buat couple-an sama pasangan pas Lebaran. Bahanya alus bener kek kapas, trus juga modelnya simple yang bikin makin cucok. Biasanya sih model-model kek gini dipake sama pasangan muda yang demen warna-warna yang nabrak, tapi gak keliatan norak. 

2. Baju koko dan kaftan payet yang bahannya adem  

Kalo mau keliatan kek ibu sama bapak-bapak pejabat, style couple Lebaran ini bisa jadi pilihan. Ditambah lagi ada payet yang bikin kaftan keliatan makin mewah. Tenang aja, baju ini punya bahan yang ringan dan adem, makanya nyaman banget kalo dipake seharian. Gak perlu lagi perang sama keringet sendiri, apalagi sampe-sampe bawa kipas angin elektrik hahaha….

3. Dress dan baju koko yang nunjukin kesan santai

Style kek gini emang paling pas buat yang kepengen tampilan santai, kalem, tapi tetep modis. Soalnya, warna soft nude pink-nya bener-bener ngademin mata banget. Gak cuma bisa pake buat Lebaran aja, tapi juga cocok banget buat dipake ke banyak acara. Udah gitu, bahannya ringan dan gak gampang melar. Bisa banget nih dipake buat Lebaran taun depan hahahaa…

ITU TADI STYLE LEBARAN YANG KEKINIAN BUAT COUPLE-AN LEBARAN 

Gimana, kepengen juga buat beli? Tenang, semua baju Lebaran tadi bisa dengan gampang didapetin di Blibli. Pokoknya, belanja baju Lebaran di Blibli lengkap banget. Dari baju koko, dress muslim, kaftan, atau gamis, ada semua! Tinggal pilih yang dipengen, bayar, trus tunggu barangnya sampe deh. Mantep bener kan? Cusss langsung aja meluncur ke TKP!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya