me

[Infografis] Bosan sama Game yang Itu-itu Aja? Cobain Dulu 7 Games Play Store Ini!

Apr 19, 2018.By Rio
Bagikan

Setiap orang pasti punya cara masing-masing untuk refreshing dan menyegarkan pikiran. Ada yang suka ngopi, merokok, atau mungkin, main game ketika lagi suntuk? Kalau kamu termasuk salah satu gamer yang suka mencoba tantangan seru di game baru, wajib banget nih cek beberapa rekomendasi dari Blibli Friends! Soalnya, hari ini kita akan mengulas tentang 7 games Play Store berbayar yang worth it banget untuk kamu cobain. Dijamin nggak bakal nyesel dan malah ketagihan untuk main terus deh. Yuk diulik, guys!

BELI VOUCHER GAME DI SINI

games play store


Gimana? Daripada bosen main game yang itu-itu aja, mendingan kamu cobain deh rekomendasi games Play Store berbayar ini! Siapa tahu kamu jadi ketagihan dan nemuin tantangan baru yang lebih menarik, kan?

Kamu tinggal pilih aja mana game yang paling kamu sukai, entah itu RPG, puzzle, misteri, atau survival. Kehadiran game ini juga pasti akan menghiburmu dan membuat pikiranmu nggak gampang stres, guys!

Nah, sebelum beli game di Play Store, mendingan kamu siapin dulu voucher-nya dari Blibli.com! Beli di #BlibliSekarang pasti lebih mudah dan praktis. Selamat bermain ya, gamers!

YUK BELI VOUCHER PLAY STORE DI SINI

Tag: