me

Spek7akuler! Yuk, Bikin Weekend-mu Makin Seru dengan 7 Permainan di Game Sale Ini!

Aug 23, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Weekend memang jadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan video game. Selain bisa bikin pikiran jadi lebih fresh, bermain video game juga amat efektif untuk menghibur diri setelah bekerja 5 hari penuh! Kalau kamu merasa butuh video game untuk mengisi weekend-mu, lagi ada game sale Spek7akuler di Blibli.com, nih!

Apa saja ya game baru yang bisa kamu temukan dalam game sale ini? Yuk, simak 7 judul yang bisa menjadi permainan barumu ini!

BERBAGAI PILIHAN GAME SERU UNTUK TEMANI WEEKEND-MU? LANGSUNG KLIK DI SINI!

1. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Kembali hadir dengan petualangan baru, Crash Bandicoot N Sane Trilogy bisa menjadi pilihan seru untuk mengulang masa lalu. Game yang nggak asing dengan masa kecilmu ini kembali dirilis oleh Nintendo beberapa waktu yang lalu.

Dengan visual yang lebih oke dan halang rintang yang lebih menantang, menghabiskan weekend sendirian dijamin nggak membosankan. Mumpung lagi promo Spek7akuler Blibli.com, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp530.000,00.

KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI GAME JADUL YANG SEMPAT MERAMAIKAN MASA KECILMU

2. Harvest Moon Light of Hope

Walau bermain rumah-rumahan identik dengan para cewek, lain ceritanya kalau sudah membicarakan Harvest Moon. Populer di tahun 90-an, game yang satu ini memang sukses mencuri perhatian banyak kalangan. Mulai dari anak-anak sampai remaja, semuanya betah banget bermain game ini sampai berjam-jam. So, nggak heran rasanya kalau Nintendo kembali mengeluarkan game ini dengan seri Harvest Moon Light of Hope.

Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp540.000,00, kamu sudah bisa mendapatkannya di game sale ini, loh. Nggak perlu lagi repot ke luar rumah karena kenangan masa lalu siap menemanimu berakhir pekan. Duh, jadi nggak sabar, kan?

KANGEN SAMA HARVEST MOON DAN GAME JADUL LAINNYA? TEMUKAN DI SINI!

3. Mario Kart 8 Deluxe

Sebagai seseorang yang lahir di tahun 90-an, kamu pasti sudah nggak asing dengan sosok Mario dari Super Mario Bros, kan? Selain tampil di layar telivisi, Mario dan Luigi juga sering menyapamu dari salah satu game console favorit. Nah, kembali mengeluarkan Mario dalam seri Mario Kart 8 Deluxe, Nintendo siap mengajakmu berlaga di arena balapan.

Dalam game ini, kamu ditantang menjadi yang tercepat di arena penuh rintangan. Bermain sendiri atau berdua, game yang dibanderol dengan harga Rp705.000,00 di Blibli.com ini dijamin seru dan nggak membosankan!

MAU BERTANDING DENGAN TEMAN SAMBIL BALAPAN? PILIH GAME FAVORITMU DI SINI

4. Resident Evil 5

Resident Evil 5 siap membuat weekend-mu jadi lebih menegangkan. Nggak berat dan membuat kantong jebol, kamu cukup mengeluarkan uang Rp280.000,00 saja. Langsung pesan di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan +280 poin Blibli Rewards, loh. Tunggu apa lagi?

SIAPA BILANG MAIN GAME NGGAK BISA BIKIN PERASAAN JADI TEGANG? CEK DULU DI SINI!

5. PES 2018 Pro Evolution Soccer Winning Eleven 2018

Sebagai primadona game sepakbola, rasanya sih nggak lengkap ya kalau sampai melupakan Winning Eleven? Hadir dengan seri terbaru, PES 2018 Pro Evolution Soccer Winning Eleven 2018 siap membuat malam minggumu bersama teman sekompleks jadi lebih bersemangat.

Terus, supaya nggak berat di ongkos, kamu bisa nih mencicil bergantian di Blibli.com dengan teman-teman. Dibanderol dengan harga Rp370.000,00 di Blibli.com, mencicil game ini selama 4 bulan jelas bukan pilihan yang berat, kan?

GAME FAVORITMU BISA DICICIL DAN NGGAK BIKIN KANTONG JEBOL

6. Grand Theft Auto V

Menjalankan berbagai misi dan berurusan dengan para kriminal, siapa sih yang nggak tau serunya Grand Theft Auto? Game yang bisa membuatmu jadi bad ass ini hadir dengan seri Grand Theft Auto V. Walau nggak jauh berbeda dari seri sebelumnya, Grand Theft Auto V menyuguhkan berbagai tantangan yang lebih oke. Untuk pilihan senjatanya jelas nggak perlu dipertanyakan lagi, dong.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp485.000,00 dan pesan langsung di Blibli.com, kamu sudah bisa merasakan keseruan di akhir pekan. Tembak-menembak dan menyelesaikan misi dengan sempurna, buruan dapatkan game yang satu ini!

MAU MAIN GAME TEMBAK-TEMBAKAN? PILIH SENDIRI FAVORITMU DI SINI!

7. Call of Duty: World War II

Nggak kalah seru dari game sebelumnya, Call of Duty: World War II juga bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan weekend kali ini. Bergabung menjadi penembak terbaik, game ini menghadirkan suasana perang dunia kedua yang begitu realistis.

Dengan visual yang memanjakan mata, rasanya mengeluarkan uang sebesar Rp695.000,00 sama sekali nggak akan membuatmu menyesal. Justru, kalau nggak buru-buru dipesan dan ketinggalan promo Spek7akuler, kamu pasti menyesal habis-habisan. Yuk, buruan!

DIJAMIN SERU DAN MENEGANGKAN, GAME SALE INI NGGAK AKAN MENGECEWAKAN


Dengan berbagai pilihan di game sale Blibli.com, kamu bisa menciptakan malam minggu dengan penuh keseruan yang nggak terlupakan. Nikmati promo Spek7akuler dan langsung pesan berbagai game di #BlibliSekarang, plus jangan lupa ajak sahabatmu untuk bermain bersama. Oke?

ANTI BOSAN DI AKHIR PEKAN? LANGSUNG PESAN GAME YANG SESUAI UNTUKMU!

Tag: