me

Ngaku Penggemar Game of Thrones? 10 Action Figures ini Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Sep 04, 2017.By Rio
Bagikan

Game of Thrones baru saja menyelesaikan season ketujuhnya. Kisah perebutan takhta yang pertama kali tayang tahun 2011 ini menjadi serial TV yang paling banyak ditonton di dunia. Garapan HBO yang diadaptasi dari novel ini memiliki alur yang sulit ditebak sehingga membuat penonton nggak pernah merasa bosan untuk mengikutinya.

Selain ceritanya yang beda dari yang lain, karakter pemain Game of Thrones juga sangat unik, nggak ada tokoh protagonis dan antagonis. Seluruh karakter digambarkan setara sehingga penonton bebas menentukan karakter favoritnya. Nah, gimana kalau tokohnya dijadiin action figures? Yuk, geser-geser slides-nya bawah ini!

CEK DI SINI KOLEKSI ACTION FIGURES GAME OF THRONES TERBARU DARI BLIBLI.COM


Kabarnya, GoT season 8 akan tayang di akhir tahun 2018 atau di awal tahun 2019. Selama menunggu season baru itu, kamu bisa menerka-nerka cerita lanjutannya dengan memainkan dan mengoleksi semua action figures-nya, nih!

Action figures favoritmu dari Blibli.com ini bisa mengobati kerinduan kamu terhadap GoT, lho! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, lengkapi koleksi action figures karakter GoT di #BlibliSekarang

KLIK DI SINI UNTUK DAPATKAN ACTION FIGURES FAVORITMU

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya