Untuk Gamer Sejati, Ini 4 Game Nintendo Switch yang Akan Rilis Tahun Depan!

Nintendo Switch

Semenjak Nintendo mengeluarkan game console termutakhir mereka pada tanggal 3 Maret 2017, begitu banyak judul game Nintendo Switch yang telah merebut hati para penggemarnya. Sebut saja The Legend of Zelda: Breath of The Wild yang terjual 4 juta kopi di seluruh dunia pada bulan September 2017 karena grafik dan gameplay-nya yang memukau, atau cerita klasik Mario menyelamatkan Princess Peach dari genggaman musuh bebuyutannya di Super Mario Odyssey.

Nah buat yang belum tahu, ternyata ada banyak judul game yang akan dirilis di Nintendo Switch tahun depan, lho. Tentunya, judul-judul game yang akan dirilis nanti dijamin akan membuat para gamers di seluruh dunia jatuh hati. Mau tahu apa saja game Nintendo Switch yang akan keluar? Simak ulasan berikut ini!

NAKSIR DENGAN NINTENDO SWITCH? SEGERA DAPATKAN NINTENDO SWITCH-MU DI SINI!

1. Yoshi

Nintendo Switch
Via – Pushstartplay

Bagi kamu yang belum tahu, dinosaurus hijau yang kecil dan lucu ini muncul pertama kali pada game Super Mario World pada tahun 1990 sebagai karakter yang membantu Mario dan Luigi di petualangan mereka. Setelah debutnya di game tersebut, Yoshi mulai muncul di beberapa game Nintendo, seperti Mario Party, Mario Kart, dan Super Smash Bros. Ia juga mendapatkan beberapa judul game-nya sendiri, seperti Super Mario World 2: Yoshi’s Island, Yoshi’s Story, dan yang terbaru ini, Yoshi untuk dimainkan di Nintendo Switch.

Di dalam action platforming game ini, kamu akan bermain sebagai Yoshi di dunia miniatur diorama yang unik dan berbeda dari sebelumnya. Kamu diharuskan melewati rintangan, mengalahkan musuh yang menghadang dan menyelesaikan teka-teki untuk bisa maju ke level berikutnya. Kamu juga bisa bermain berdua bersama temanmu, sehingga dijamin game ini tidak akan membuatmu bosan!

MILIKI GAME TERBARU DARI NINTENDO HANYA DI SINI!

2. Kirby

Nintendo Switch
Via – vg247

Siapa yang tidak mengenal karakter bundar, imut dan berwarna merah muda ini? Kirby memulai debutnya di industri game sejak tahun 1992 di konsol Game Boy dengan game yang berjudul Kirby’s Dream Land . Sama seperti Yoshi, Kirby juga membintangi beberapa judul game dan kartun animasi di Jepang.

Di game Nintendo Switch yang akan dirilis di tahun 2018 nanti, kamu akan memerankan Kirby yang memiliki kemampuan ajaib nan unik, yaitu menelan musuh untuk mendapatkan kemampuan baru. Dengan kemampuan yang baru dan berbeda-beda setiap musuhnya, kamu bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Dengan grafik yang enak dilihat, gameplay yang mudah dan menarik, dan juga bisa bermain multi-player, Kirby adalah pilihan yang tepat untuk permainan keluarga yang menyenangkan!

LENGKAPI KONSOL NINTENDO-MU DENGAN AKSESORIS-AKSESORIS INI!

3. Project Octopath Traveler

Nintendo Switch
Via – Nintendo UK

Suka dengan turn based RPG sarat cerita dengan background graphic 2D 16-bit yang apik ala Playstation 1? Maka kamu pasti akan menyukai game yang sedang dibuat oleh Square Enix dan Acquire ini.

Game ini menceritakan tentang 8 petualang dengan latar belakang dan tujuan yang berbeda-beda di dunia yang bernama Orsterra. Masing-masing karakter mempunyai kemampuan uniknya sendiri. Pertarungan di game Nintendo Switch ini juga dilengkapi dengan fitur Boost, dimana kita bisa memukul musuh berkali-kali dalam satu putaran jika kita mendapatkan Boost Point yang mencukupi. Meskipun masih dalam tahap pembuatan dan judulnya masih belum diresmikan, game ini wajib dimiliki oleh para gamer penggemar RPG klasik!

SIAPKAN NINTENDO SWITCH UNTUK PERMAINAN SERUMU!

4. Metroid Prime 4

Nintendo Switch
Via – Youtube

Metroid Prime adalah satu franchise tersukses yang dimiliki Nintendo. Bertemakan sci-fi, Metroid mengambil konsep platforming dari Mario dan perjalanan non-linear ala The Legend of Zelda, kemudian dibalut dengan atmosfer yang lebih gelap. Semenjak dibuat pada tahun 1986, Metroid telah mendulang banyak pujian dan penghargaan, terutama salah satu judul game-nya di Nintendo Cube, Metroid Prime.

Di dalam game ini, kamu akan memainkan Samus Aran, seorang mantan tentara Galactic Federation yang menjadi pemburu hadiah. Di sepanjang game kamu harus mengalahkan berbagai musuh seperti alien dan bajak laut luar angkasa. Karena sistem perjalanannya non-linear, kamu akan menemui berbagai cabang jalan dan harus kesana-kemari untuk menyelesaikan teka-teki yang ada. Walaupun game ini masih dalam tahap pengerjaan, para penggemar seri game ini sangat antusias menunggunya.

NYARI VIDEO GAME YANG SERU? NGAPAIN JAUH-JAUH, KLIK DI SINI SEKARANG JUGA!


Itulah empat dari sekian banyak game Nintendo Switch yang akan keluar di tahun 2018 mendatang. Walaupun umurnya masih sangat muda, tetapi banyak orang yang berbondong-bondong untuk memiliki Nintendo Switch ini. Selain karena bisa dibawa kemanapun, game yang sudah maupun akan keluar tahun depan membuat orang-orang jatuh cinta dengan konsol ini.

Tunggu apalagi? Yuk, mulai nabung dan cek ke #BlibliSekarang untuk dapatkan Nintendo Switch dan banyak game lain yang nggak kalah menarik!

AYO LENGKAPI KONSOL NINTENDO-MU HANYA DI BLIBLI.COM!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY