Game Android Terbaik yang Harus Dijajal Pakai Smartphone Asus ROG II

Smartphone Asus ROG Phone II sudah rilis di Indonesia pada Desember 2019 ini dan siap untuk menemani kamu main game jenis apa pun. Seri lanjutan dari ROG Phone pertama yang dirilis pada 2018. Memiliki gaming phone pastinya wajib memasukkan berbagai macam game. Tidak perlu ragu-ragu, kamu malah harus mengisi ponsel ini dengan game terbaik.

Nah, berikut beberapa deretan game yang punya gameplay keren dan grafis tajam yang harus ada di Asus ROG II!

1. eFootball Pro Evolution Soccer (PES) 2020

PES memang cukup terkenal dengan game konsol ketimbang mobile. Namun, semenjak beberapa tahun ke belakang, seri PES sudah hadir di Android dan selalu jadi salah satu rekomendasi game mobile yang wajib ada di smartphone kamu. Game ini jelas memamerkan grafis dan warna yang tajam. Smartphone Android biasa tidak akan bisa mengakomodasi gaya mainnya.

Karena itu, game ini lebih cocok dimainkan dalam gaming phone yang punya spesifikasi mentereng. Asus ROG Phone II jadi salah satu yang cocok karena punya layar yang “licin” supaya kamu nyaman menggocek bola dan mengarahkan tendangan ke gawang.

2. PUBG Mobile

Player’s Unknown Battleground atau yang lebih dikenal dengan PUBG sudah jadi game wajib yang harus ada di smartphone kamu. Game ini punya misi bertahan hidup di sebuah pulau yang berisi puluhan player dari seluruh dunia. Kamu hanya perlu mencari senjata yang ada di sekitar tempat kamu dan menembak semua player yang kamu temui.

Game ini sebenarnya butuh tampilan grafis yang tajam untuk melancarkan gaya main kamu. Selain itu, refresh rate layar juga sangat berpengaruh untuk mengikuti gerakan karakter game yang kadang tak menentu. Sebaikya, tidak menggunakan smartphone Android biasa kalau mau menang di dalam game.

CEK JUGA SERI PERTAMA DARI ASUS ROG PHONE DI SINI

3. Call of Duty: Mobile

Game yang satu ini malah butuh kartu grafis yang lebih tinggi dibanding PUBG Mobile. Setidaknya, kamu butuh smartphone kelas menengah atau flagship supaya lebih nyaman memainkannya. Hal ini karena tembakan dan ledakan di dalam game lebih heboh dan kamu butuh layar yang bisa menampilkan semuanya dengan tajam.

Game ini terbilang cukup baru karena baru dirilis di penghujung tahun 2019. Mungkin saja Call of Duty: Mobile dirilis supaya bisa langsung dimainkan di smartphone Asus ROG Phone II karena jarak rilisnya berdekatan. Main dalam mode battleroyale atau 5v5 semuanya akan berjalan dengan sempurna.

4. SimCity BuildIt

Siapa bilang game bangun kota hanya untuk para casual gamer? Kamu butuh sebuah ketekunan dan perencanaan yang matang untuk bisa membangun kota yang baik. Game ini tidak asal menaruh gedung di tempat yang tepat, kamu juga harus melakukan trading untuk mendapatkan bahan baku untuk pembangunan selanjutnya.

Untuk sebuah ketelitian, kamu pastinya butuh smartphone dengan layar luas. Ya, kamu tidak hanya kan bikin rumah, tapi kota yang besar. Karena game ini juga bikin nagih, kamu butuh Asus ROG Phone II yang punya baterai besar dan tidak mudah panas.

5. Street Fighter IV Champion Edition

Buat yang sudah jadi gamer sejak era 90-an silam, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Street Fighter. Game bergenre fighting ini merupakan salah satu seri terbaik di dunia, bahkan untuk versi mobile-nya. Jika kamu salah satu penggemar Ryu dan Ken, game ini juga wajib ada di ponsel kamu.

Karena ini merupakan game bertarung, jari-jemari kamu harus selalu ada di layar. Selain itu, kamu butuh sentuhan untuk mengeluarkan jurus dan combo untuk mengalahkan lawan.

CARI TAHU JUGA HEADPHONE ROG STRIX FUSION UNTUK MENEMANI MAIN GAME

6. Asphalt 9: Legends

Seri Asphalt juga wajib ada di smartphone kamu yang punya spesifikasi mumpuni. Pasalnya, game ini memamerkan grafis yang sangat tajam. Lekukan mobil dan pemandangan yang ada pun serasa sangat nyata. Karena itu, kamu juga butuh Asus ROG Phone II yang punya refresh rate 120 Hz untuk bikin main jadi lebih mulus.

Lebih nyamannya lagi, kamu bisa memainkan game ini dengan aksesori tambahan dalam paket pembelian smartphone-nya. Memainkan game ini di gaming phohe akan kasih pengalaman berbeda dibanding smartphone Androdi kamu sekarang.

KAMU BUTUH PORT USB INI UNTUK MENGHUBUNGKAN ROG PHONE KE BANYAK GADGET

7. Harvest Moon: Light of Hope

Apa pun seri game Hervest Moon pasti tidak bisa dimainkan hanya sebentar. Kamu pasti terus dibuat penasaran dengan rutinitas harian, seperti bercocok tanam, merawat hewan, dan juga bersosialisasi dengan karakter lainnya. Karena itu, game ini sebenarnya paling cocok dengan Asus ROG Phone II.

Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang mampu dipakai main game terus-menerus seharian. Sistem pendinginnya pun sangat baik yang bikin performa ponsel tetap terjaga.

Smartphone ini dibekali dengan ruang penyimpanan hingga 128 GB. Dibanding kamu memilih salah satu game terbaik di atas, masukkan saja semuanya. Kalau belum punya ponselnya, kamu bisa beli sekarang di Blibli.com. Dapatkan promo menarik dengan membeli paket bundling dari provider ternama di Indonesia juga di sana.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY