me

Galeries Lafayette Buka Anchor Store di Blibli.com, Intip Koleksinya Yuk!

Aug 17, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Galeries Lafayette merupakan departement store ternama dunia yang berasal dari Paris. Galeries Lafayette menjadi lambang icon fashion Paris yang sejarah berdirinya dimulai tahun 1893 oleh Theophile Bader dan sepupunya, Alphonse Kahn. Nah, mulai bulan Agustus ini,Galeries Lafayette hadir di Blibli.com untuk memenuhi kebutuhan fashion kamu secara online!

Berikut ini adalah 5 koleksi dari Galeries Lafayette yang bisa kamu jadikan inspirasi OOTD kamu ke kantor maupun tampilan sehari-hari.  Go check them out!

BELI KOLEKSI GALERIES LAFAYETTE LAINNYA DI SINI

1. Icons Tank top

Navy Tank top ini cocok banget nih buat OOTD kamu ke kantor untuk memberikan tampilan formal dan on point untuk di kantor maupun meeting di luar. Mix and match dengan celana katun atau long cullote untuk menyeimbangkan penampilanmu.

2.   Esye Freya Floral Dress

Buat kamu yang lagi cari spring/summer look tetapi ingin terlihat elegan, midi dress Esye Freya Floral ini bisa jadi pilihan. Walaupun dengan floral print, dress ini akan tetap membuat kesan elegan karna warnanya yang gelap. Padankan dengan heels favoritmu agar terlihat casual dan sophisticated.

3.   Me & City Pants

Celana prints merupakan salah satu motif yang paling klasik dan mudah dipadu padankan dalam setiap outfit. Celana ini memberikan kesan siluet tubuh menjadi lebih ramping. Kenakan dengan atasan polos atau blouse untuk tampil stylish.

4.   Antony Morato Slim Jacket

Galeries Lafayette juga punya koleksi untuk pria loh! Salah satunya ada slim blazer ini yang akan memberikan kesan ramping karena punya potongan slim fit. Jika kamu ingin tampil casual, dapat kamu padankan dengan kaus polos dan celana jeans tidak lupa dengan sneakers untuk memberikan kesan santai namun tetap stylish dan beda dari yang lain.

5.   Antony Morato Shirt With Contrast On Collar Formal

Satu lagi koleksi untuk para guys dari Galeries Lafayette, kemeja putih ini bisa kamu pakai untuk ke kantor maupun jalan jalan. Pasti aura maskulinmu makin terpancar deh. Selain enak dilihat, kemeja ini juga nyaman dipakai lho!

Nah gimana menarik kan koleksi – koleksi dari Galeries Lafayette di atas? Masih banyak lagi loh koleksi fashion lainnya dari Galeries Lafayette. Yuk, langsung kunjungi #BlibliSekarang dan dapatkan exclusive collection-nya! Nikmati cicilan 0% dengan belasan bank partner, beragam cara pembayaran, dan gratis ongkir!

BELI KOLEKSI GALERIES LAFAYETTE LAINNYA DI SINI

 

Tag: